Selena Gomez Merasa Egois

Sabtu, 08 September 2018 - 07:33 WIB
Selena Gomez Merasa Egois
Selena Gomez Merasa Egois
A A A
JAKARTA - Selena Gomez merasa sedikit egois karena menggunakan populatitasnya untuk menjadi sukarelawan A21, organisasi nirlaba yang bekerja untuk melawan perdagangan manusia ''extremely seriously''.

“Saya pikir mudah bagi seseorang dalam posisi saya untuk mungkin dikaitkan dengan organisasi karena mereka merasa itu akan hebat, mereka dapat berkontribusi dalam dolar. Tidak ada yang salah. Saya pikir, saya menginginkan sesuatu yang saya rasa dapat menyumbangkan sebagian besar waktu saya karena saya menyukai apa yang saya lakukan,” kata Selena seperti dilansir E! News.

Pelantun Heart Wants What It Wants ini mengaku penting menggunakan ketenarannya itu, setelah dia diam-diam mendukung A21 selama enam bulan terakhir karena dia tidak ingin orang berpikir dia melakukannya untuk mencari perhatian.

“Saya tidak akan segera mulai membahasnya. Ini keluar dari zona nyaman saya. Saya harus sepenuhnya terbenam di dalamnya. [Ini bukan tentang] 'Apa hal hebat yang dilakukan selebritis lain' ... Bukan itu, sebabnya saya ingin membicarakannya. Saya tidak bisa diam tentang ini,” tegasnya.

Selena juga mengajak netizen dan penggemarnya untuk mencari tahu informasi lebih lanjut tentang A21. Pasalnya masalah perdagangan manusia ini merupakan masalah yang sangat serius.

“Saya bersyukur atas posisi saya dan saya akan selalu menemukan cara untuk membuat pekerjaan saya lebih banyak tentang orang lain dan memberikan kembali - semua sambil bersenang-senang dengan musik, mode, film, dan cinta saya untuk belajar tentang dunia yang saya inginkan untuk memasuki lebih banyak lagi,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8336 seconds (0.1#10.140)