3 Tips Tampil Segar dan Menawan selama Puasa Ramadan

Jum'at, 08 Maret 2024 - 22:39 WIB
loading...
3 Tips Tampil Segar dan Menawan selama Puasa Ramadan
Salah satu solusi agar tetap tampil segar selama berpuasa adalah dengan menggunakan makeup natural yang ringan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Saat menjalankan puasa Ramadan kulit sering kali terlihat kusam dan pucat karena kurang terhidrasi. Salah satu solusi agar tetap tampil segar selama berpuasa adalah dengan menggunakan makeup natural yang ringan.

Makeup natural dapat membantu wajah terlihat lebih cerah dan bercahaya tanpa terasa berat atau berlebihan. Selain itu, makeup natural juga lebih mudah diaplikasikan dan tidak membutuhkan banyak waktu, sehingga Anda dapat menghemat waktu dan energi untuk beraktivitas.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, brand lokal kecantikan milik penyanyi kenamaan Raisa, Raine Beauty, hadir dengan solusi makeup yang ringan dan memberikan hasil alami, sehingga Anda tetap terlihat fresh sepanjang hari.

Raine Beauty menyadari bahwa menggunakan makeup ringan saat bepergian tidak hanya membuat Anda terlihat segar, tapi juga bisa menghemat waktu. Sebab, dengan tampilan makeup natural, Anda bisa tetap terlihat cantik tanpa perlu banyak effort.

Berikut tips agar tetap tampil cantik selama berpuasa dengan makeup ala Raine Beauty.

1. Berikan Warna Segar pada Pipi

Dengan memberikan warna segar pada pipi, Anda bisa mendapatkan tampilan pipi yang tidak terlihat berlebihan. Anda bisa menggunakan Raine Beauty Soft Cheek Color Drops I'm In The Mood.

2. Gunakan Skin Tint Ringan untuk Ratakan Warna Kulit

Untuk meratakan warna kulit dengan tampilan yang ringan, Raine Beauty The Daily Skin Drops Light Medium bisa menjadi pilihan yang tepat. Produk ini memberikan hasil akhir natural radiant dan light to medium coverage yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari, memberikan nutrisi dan hidrasi pada kulit.

3. Jaga Kesegaran Bibir
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)