Kunjungi Pameran Pariwisata ITB Berlin, Angela Tanoesoedibjo Kenang Jadi Juri Abang None

Sabtu, 09 Maret 2024 - 07:47 WIB
loading...
Kunjungi Pameran Pariwisata ITB Berlin, Angela Tanoesoedibjo Kenang Jadi Juri Abang None
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo menghadiri soft launching Quantum Temple Platform di ITB Berlin. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo berkunjung ke pameran perdagangan pariwisata ITB Berlin.

Pada pameran ini, Angela Tanoesoedibjo hadir di acara soft launching Quantum Temple Platform yang menjadi platform regenerasi pariwisata ini menjadi platform pertama yang hadir di ITB Berlin.



"Kerjasama dengan @hathor_aasb terus berlanjut, hingga kali ini kita melakukan soft launching Quantum Temple Platform. Platform regenerative pariwisata Indonesia pertama di ITB Berlin," tulis Angela Tanoesoedibjo di Instagram @angelatanoeseoedibjo, dikutip pada Sabtu (9/3/2024).

Tak hanya itu, Angela Tanoesoedibjo bekerja sama dengan salah satu maskapai penerbangan untuk memudahkan perjalanan yang terkoneksi.

"Di sini kami juga melakukan koordinasi dgn Qatar Airways terkait connectivity," tulis Angela Tanoesoedibjo.

Menariknya, pemandu acara launching dibawakan oleh Abang None dari Jakarta hal itu membuat Angela Tanoesoedibjo sangat senang melihatnya.

"Dan tentunya senang sekali bisa melihat Abnon kita yg keren banget membawakan acara kita di ITB Berlin," jelas Angela Tanoesoedibjo.



Bahkan, Angela Tanoesoedibjo juga teringat momen ketika dia menjadi juri Abang None Kepulauan Seribu.

"Jadi ingat ketika ikut menjadi juri di Abnon Kepulauan Seribu, dan None Lady Sarah maju terus menjadi None 2023," kenangnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)