Jelang Final Miss World 2024, Audrey Vanessa Makan Malam Bersama Kontestan 111 Negara

Sabtu, 09 Maret 2024 - 09:55 WIB
loading...
Jelang Final Miss World 2024, Audrey Vanessa Makan Malam Bersama Kontestan 111 Negara
Jelang malam final Miss World 2024, Audrey Vanessa menikmati makan malam bersama kontestan dari 111 negara. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Jelang malam final Miss World 2024 pada hari ini, Audrey Vanessa terlihat menikmati makan malam bersama dengan kontestan dari 111 negara.

Berdasarkan pantauan MNC Group pada Sabtu (8/3/2024), makan malam tersebut tidak hanya dihadiri oleh para kontestan dari wakil negara mereka, juga dihadiri keluarga.



Acara makan malam bersama ini dilangsungkan di salah satu hotel ternama, yaitu Aurika Mumbai Skycity Hotel, India. Audrey Vanessa pun tampak cantik saat menghadiri acara tersebut.

Perempuan 24 tahun itu begitu anggun dalam busana bernuansa merah putih seperti bendera Indonesia. Audrey mengenakan inner berwarna merah terang yang dibalut dengan blazer berwarna putih.

Tampilannya dilengkapi dengan celana bahan berwarna merah senada dengan innernya. Dengan dihiasi kalung berwarna silver, Audrey tampil penuh percaya diri dan memukau.

Momen makan malam bersama ini tentunya menjadi momen yang berarti untuk para kontestan, termasuk Audrey. Setelah melalui masa karantina, kini seluruh kontestan akan segera menghadapi babak final.

Tentunya perjuangan Audrey membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar kelak terpilih menjadi Miss World 2023. Berikut cara mudah mendukung Audrey Vanessa:



1. Download alias unduh dulu aplikasi Mobstar di Google Play Store atau App Store.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)