Rizky Febian Ajak Berdonasi Melalui Melawan Demi Dunia

Jum'at, 01 Mei 2020 - 01:30 WIB
loading...
Rizky Febian Ajak Berdonasi Melalui Melawan Demi Dunia
Rizky Febian mempersembahkan single anyarnya ini untuk memberikan secercah harapan bagi anak muda agar bisa terus semangat menjalani hidup. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Rizky Febian merilis single terbaru berjudul Melawan Demi Dunia. Single itu dipersembahkan Rizky untuk memberikan secercah harapan bagi anak muda agar bisa terus semangat menjalani hidup guna mencapai mimpinya.

Rizky membuat single tersebut juga sebagai penyemangat bahwa badai yang sedang terjadi saat ini akan segera berlalu. Penyanyi yang akrab disapa Iky itu pun turut menyelipkan kampanye baru melalui Melawan Demi Dunia. Ya, dia mengajak siapaupun untuk berdonasi yang hasilnya nanti akan diserahkan kepada para pekerja kreatif harian yang terkena dampak serius akibat pandemi ini.

"Saya prihatin dengan banyak orang yang terdampak dari pandemi virus corona ini, di mana banyak dirasakan terutama pekerja harian kru panggung yang tidak ada penghasilan dan pekerja lain," ungkap Iky saat dihubungi, Kamis (30/4).

"Donasi ini nanti akan berupa uang tunai yang akan dijadikan modal untuk memulai usaha baru berskala kecil yang bisa dilakukan untuk sementara waktu selama pandemi ini berlangsung," imbuhnya.

Di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia, putra sulung komedian Entis Sutisna atau Sule ini berharap semua orang bisa saling mendukung antar sesama, terutama dukungan kepada tim medis yang menjadi garda terdepan menangani virus corona ini.

Sebagai bagian rangkaian penggalangan donasi, Iky akan mengajak sesama musisi untuk ikut live streaming bersama melalui akun Instagram pribadinya Harapannya, dengan cara ini, masyarakat lebih tertarik untuk berdonasi.

Sementara itu, hal menarik lainnya dari Melawan Demi Dunia adalah berpartisipasinya sang Ayah dan juga adik Rizky Febian, Putri Delina. Sule dan Putri turut menyumbangkan suaranya sebagai backing vokal dalam single tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)