Yuk Cek Lip Products yang Cocok untuk Bulan Puasa!

Sabtu, 09 Maret 2024 - 12:15 WIB
loading...
Yuk Cek Lip Products yang Cocok untuk Bulan Puasa!
Bulan puasa adalah waktu di mana perawatan bibir menjadi lebih penting karena bibir lebih kering dan pecah-pecah. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Menghitung hari menuju bulan puasa, yuk persiapkan diri Anda untuk menyambut bulan puasa dengan tampilan yang tetap fresh & cantik sepanjang hari.

Bulan puasa adalah waktu di mana perawatan bibir menjadi lebih penting karena bibir cenderung lebih kering dan rentan terhadap pecah-pecah.

Berikut adalah beberapa produk perawatan bibir yang cocok digunakan selama bulan puasa :
1. Lip Balm : Gunakan lip balm yang mengandung pelembap alami seperti shea butter, coconut oil, atau almond oil untuk menjaga kelembapan bibir. Pilih lip balm yang juga mengandung SPF untuk melindungi bibir dari sinar matahari.

2. Lip Scrub : Gunakan lip scrub secara teratur untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang regenerasi sel kulit baru. Lip scrub juga dapat membantu menjaga kelembapan bibir dan mencegah bibir pecah-pecah.

3. Lip Mask : Gunakan lip mask seminggu sekali untuk memberikan perawatan ekstra pada bibir. Lip mask dapat membantu melembapkan bibir secara intensif dan membuat bibir terasa lebih lembut.

4. Lip Oil : Gunakan lip oil sebagai pengganti lip balm untuk memberikan kelembapan ekstra pada bibir. Lip oil juga dapat memberikan kilau alami pada bibir.

5. Lip Tint : Jika ingin menggunakan produk pewarna bibir, pilihlah liptint yang mengandung pelembap untuk menjaga kelembapan bibir. Hindari lip tint yang mengandung bahan kimia keras yang dapat membuat bibir kering.

Soulyu Intense Stay Lip Stain bisa banget jadi solusi lip product kamu di bulan puasa ini. Selain memiliki warna yang cantik untuk tampilan kamu yang fresh, Soulyu Intense Stay Lip Stain juga diformulasikan dengan bahan eksfoliasi dan 5x pelembab sehingga membuat bibir Anda tetap sehat, cerah, lembab, dan terhidrasi hingga 12 jam.

Tersedia 9 warna yang mampu mempercantik tampilan warna bibir kamu sehingga tampak plumpy all day walaupun ditengah puasa. Yuk dapatkan Soulyu Intense Stay Lip Stain discount 40% sekarang juga! Serbu yuk di e-commerce dan toko toko Watsons terdekat!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)