Sound of Love (SOL) Guncang Kafe Bajawa Flores dengan Musisi Keren

Sabtu, 09 Maret 2024 - 15:02 WIB
loading...
Sound of Love (SOL) Guncang Kafe Bajawa Flores dengan Musisi Keren
Ratusan pengunjung Sound of Love (SOL) di Kafe Bajawa Flores NTT, Bogor terhibur dengan penampilan The Changcuters dan Vierratale. dok. iNews Media Group/Jack Newa
A A A
BOGOR - iNews Media Group kembali menggelar event musik Sound of Love (SOL). SOL yang digelar di Bajawa, Flores NTT, Bogor, Jumat (8/3/2024) dimeriahkan penampilan musisi keren The Changcuters dan Vierratale.

Hujan yang mengguyur Kota Bogor sejak siang, tidak menyurutkan antusias pengunjung untuk menyaksikan event musik ini di Kafe Bajawa Flores NTT. Memasuki kafe pengunjung sudah dimanjakan dengan berbagai produk sponsor, seperti Sasa Sambal, Pospay, Yamaha, Comforte Zone, Alfamart, KB Bank, Plossa Mini Isi Ulang, dan Soulyu.

Seperti di booth Plossa Mini Isi Ulang, pengunjung bisa mendapatkan produk Plossa cukup dengan melakukan scan barcode. Sedangkan di booth Yamaha pengunjung bisa melihat langsung display motor Yamaha Fazzio dan Grand Filano. Tak kalah menariknya pengunjung juga bisa mendapatkan produk kosmetik kecantikan dari Soulyu.

Dengan harga tiket yang cukup terjangkau, SOL kali ini menjadi konser intimate lantaran mengutamakan kenyamanan para penonton. Terlebih, konser tersebut berlangsung mulai pukul 7 hingga 10 malam.

Interior kafe yang mengusung konsep live musik membawa pengunjung seperti sedang menonton konser musik. Saking hype-nya tempat ini, masih banyak pengunjung yang rela berdiri untuk nonton live musik SOL kali ini.

Kafe Bajawa menawarkan pengalaman ngopi yang unik dan berkesan. Lokasinya yang luas cocok menjadi tempat yang sempurna, untuk nongkrong santai sambil menikmati kopi dan camilan lezat. Ratih, salah satu pengunjung merasa senang bisa hadir di acara ini.

“Tempatnya cozy dan enak buat hangout sama teman-teman. Ada penampilan dari Changcuters dan Vierratale. Tahu acara ini dari Instagram. Seru pokoknya. Semoga ke depannya acara Sound of Love makin seru lagi,” katanya.

Sound of Love (SOL) Guncang Kafe Bajawa Flores dengan Musisi Keren

Gennice (19) penonton Sound of Love merasa terhibur dengan penampilan para musisi dan bisa melihat langsung Yamaha Fazzio Hybrid - Connected dengan desainnya mewah dan berkelas. dok.fotoiNews Media Group/Jack Newa

Suasana Kafe Bajawa semakin semarak dengan kuis yang diadakan Soulyu, Sasa, dan Yamaha. Pengunjung diminta menjawab pertanyaan yang diberikan pembawa acara. Di area main stage pengunjung bisa menyaksikan Yamaha Grand Filano Fashion Show.

Gennice (19) salah satu penonton merasa puas menghadiri acara SOL. “Seru acaranya ada artis musik dan display motor Yamaha. First impression lihat Yamaha Fazzio Hybrid - Connected desainnya mewah dan berkelas cocok untuk generasi muda. Semoga ke depannya Sound of Love lebih seru lagi,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)