8 Tempat Buka Puasa Murah di Bogor, Ada yang Dekat Stasiun KRL

Sabtu, 09 Maret 2024 - 17:06 WIB
loading...
8 Tempat Buka Puasa Murah di Bogor, Ada yang Dekat Stasiun KRL
Restoran Gurih 7 Bogor menyedikan menu makanan Sunda dengan atmosfer air terjun buatan sebagai spot foto. Foto/restogurih7.com
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Momen buka bersama keluarga atau teman-teman tentunya menjadi hal yang ditunggu-tunggu saat Ramadan tiba.

Ada banyak cara dalam mengadakan acara buka bersama. Contohnya mencari tempat yang nyaman, menarik, harganya relatif murah, dan pastinya ada fasilitas musala atau tempat salat.

Kota dan Kabupaten Bogor bisa jadi salah satu alternatif lokasi untuk kamu berbuka puasa. Buat kamu yang tinggal di Jakarta, kota ini bisa ditempuh praktis dengan KRL atau lewat tol dengan jarak yang tak jauh.


Restoran atau Kafe tempat Buka Puasa di Bogor yang Harganya Murah

1. Gurih 7 Bogor

8 Tempat Buka Puasa Murah di Bogor, Ada yang Dekat Stasiun KRL

Foto: Instagram @restogurih7bogor

Yang pertama, ada Restoran Gurih 7. Restoran ini memiliki konsep seperti sensasi makan di pedesaan lengkap dengan air terjun mini buatannya. Menu yang disajikan adalah makanan Indonesia khususnya makanan Sunda.

Gurame bakar bumbu spesial merupakan menu favorit di sini. Es buah dan es telernya pun sangat cocok untuk melepas dahaga sesudah berpuasa seharian penuh.

Fasilitas yang ditawarkan pun lengkap seperti tempat bermain untuk anak dan musala. Harga berkisar antara Rp50.000 – Rp. 100.000. Berlokasi di Jalan Pajajaran No.102, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

2. Kedai Kita

8 Tempat Buka Puasa Murah di Bogor, Ada yang Dekat Stasiun KRL

Foto: Dok. Kedai Kita Taman Budaya Sentul

Restoran Kedai Kita di Bogor ada yang berlokasi di kota dan kabupaten. Yang berlokasi di Kota Bogor ada di Jalan Pangrango yang dekat dengan Stasiun Bogor, sedangkan satu lagi ada di kawasan Sentul yang lokasinya tidak jauh darigerbang tol Sentul Selatan.

Menu yang terkenal dari sini adalah Pizza kayu bakarnya. Tidak hanya itu, restoran ini menawarkan menu yang sangat beragam mulai dari Italian, Western, Chinese food, makanan khas Thailand, dan tentunya Indonesia. Dengan menunya yang beragam, sangat cocok untuk disesuaikan dengan selera keluarga atau kerabat untuk dijadikan tempat bukber.

Di restoran ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas musola. Harga berkisar antara Rp50.000 – Rp100.000. Alamatnya ada di Sentul City, Taman Budaya Sentul Jl. Siliwangi No.1, Sentul, Bogor, juga di Jl. Pangrango No.21, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

3. Warung Tepi Danau

8 Tempat Buka Puasa Murah di Bogor, Ada yang Dekat Stasiun KRL

Foto: Dok. Tepi Danau Cafe and Resto

Melipir ke daerah Kabupaten Bogor, berikutnya ada Warung Tepi Danau. Mengusung konsep outdoor, restoran ini membuat suasana buka bersama serasa seperti piknik. Ditambah lagi saat malam har,i lampu-lampu akan menyala membuat tempat ini terlihat lebih instagramable.

Menu yang ditawarkan adalah menu khas Indonesia. Fasilitasnya juga ada musala. Harga makanan dan minuman berkisar antara Rp50.000-Rp. 100.000. Berlokasi di Jl. Carang Pulang, Cikarawang, Kec. Dramaga, Bogor.

4. Saung Kuring

8 Tempat Buka Puasa Murah di Bogor, Ada yang Dekat Stasiun KRL

Foto:Instagram @saungkuringjlnbaru

Selanjutnya, ada restoran Saung Kuring. Restoran ini mengusung konsep saung dengan sensasi makan di atas kolam. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat bukber bersama keluarga atau teman karena lokasinya yang luas.

Menu yang ditawarkan tentunya beragam menu khas Sunda. Paket nasi liwetnya sangat cocok untuk disantap bersama-sama saat buka puasa. Tidak hanya itu pengunjung pun bisa sambil memberikan makan ikan dengan pakan yang sudah disediakan pihak restoran.

Tentunya restoran ini juga dilengkapi fasilitas musala. Harga berkisar antara Rp50.000 – Rp100.000. Berlokasi di Jl. Sholeh Iskandar No.9, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat.

5. Kluwih Sunda Authentic

8 Tempat Buka Puasa Murah di Bogor, Ada yang Dekat Stasiun KRL

Foto: Instagram @kluwih_sundaauthentic

Selanjutnya di daerah Bogor Timur, ada restoran Kluwih Sunda Authentic. Sesuai namanya restoran ini menyajikan menu khas Sunda. Dengan arsitektur berbentuk bangunan modern dengan tema Sunda, restoran ini tentunya terlihat cantik saat difoto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)