Audisi Hari Terakhir Miss Indonesia 2024 di Jakarta Membeludak

Sabtu, 09 Maret 2024 - 20:00 WIB
loading...
Audisi Hari Terakhir Miss Indonesia 2024 di Jakarta Membeludak
Audisi hari terakhir Miss Indonesia 2024 di Jakarta membeludak. Digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, acara ini diikuti para wanita cantik bertalenta. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Audisi hari terakhir Miss Indonesia 2024 di Jakarta membeludak. Digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (9/3/2024), acara ini diikuti para wanita cantik bertalenta.

Head of Production Operation RCTI sekaligus juri Miss Indonesia 2024 Tiurma Imelda Sinaga mengatakan antusiasme peserta mengikuti audisi di hari kedua ini sangat tinggi.

"Antusiasmenya luar biasa, senang banget Jakarta hari kedua ini banyak banget dari kemarin dan makin bagus," kata Tiurma Imelda Sinaga.

Tiurma Imelda juga mengaku senang karena beberapa peserta baru pertama kali mengikuti ajang kontes kecantikan bergengsi ini.





"Kita lagi-lagi senang karena banyak perempuan-perempuan Indonesia yang tidak patah semangat terus mencoba," jelasnya.

Bahkan menurutnya, audisi Miss Indonesia tahun ini lebih tinggi animonya dibandingkan tahun yang lalu.

"Kalau dibandingkan tahun kemarin sebenarnya masih suasana setelah pandemi. Jadi tidak ramai dan antusiasme serame sekarang. Animonya luar biasa tahun ini," ungkapnya.

Sebagai informasi, rangakaian audisi Miss Indonesia 2024 itu dimulai dari pendaftaran, cek tinggi dan berat badan, lalu mengisi formulir, tes tulis, hingga interview dengan para juri. Peserta juga menjalani sesi photo, sesi video, dan makeover.



Di sisi lain Jakarta sendiri menjadi kota penutup audisi Miss Indonesia 2024. Sebelumnya, RCTI telah menggelar audisi di beberapa kota di Indonesia seperti Yogyakarta, Surabaya, Semarang, dan Bandung.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)