Liliana Tanoesoedibjo Yakin Audrey Vanessa Masuk Top 12 Miss World 2024

Sabtu, 09 Maret 2024 - 20:21 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Yakin Audrey Vanessa Masuk Top 12 Miss World 2024
Founder Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo yakin Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa masuk top 12 Miss World 2024. Ini bukan tanpa alasan. Foto/MNC Media
A A A
MUMBAI - Founder Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo yakin Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa masuk top 12 Miss World 2024 . Keyakinan ini tentu saja bukan tanpa alasan.

Sebab, selama menjalani karantina Miss World 2024 di Mumbai, India, Liliana menyebut bahwa Audrey telah berhasil mencetak banyak prestasi. Pencapaian ini membuat bangga, dan membawa nama Indonesia menjadi lebih dikenal di mata dunia.

Bahkan pencapaian Audrey pun sudah bisa dilihat oleh publik karena diunggah langsung dari akun Instagram resmi Miss World. Tak cuma itu, dia berhasil masuk menjadi tiga besar di fast track kategori top talent.

“Kami melihat juga pencapaian dari Audrey sendiri sangat sangat baik. Karena kami tahu bahwa hasilnya sudah bisa dilihat di sosial media ya. Di mana sport competition, Audrey masuk ke-32 besar dan di top talent, Audrey masuk di tiga besar ya,” kata Liliana di India, Sabtu (9/3/2024).



Perempuan 24 tahun ini pun sukses masuk ke dalam 10 besar untuk salah satu kategori yang paling penting dan mempengaruhi penilaian kontestan di Miss World. Yakni beauty with a purpose.

“Untuk top model, Audrey masuk ke-20 besar dan juga head to head Challenge masuk ke-25 besar. Sedangkan beauty with a purpose masuk ke-10 besar,” jelasnya.

Liliana mengaku apa yang telah diusahakan Audrey sudah sangat luar biasa. Dia pun juga menunggu-nunggu pemenang untuk kategori multimedia dan beauty with a purpose yang akan diumumkan pada grand final yang digelar di Jio World Convention Centre di Mumbai, India, Sabtu (8/3/2024).

“Jadi kami melihat bahwa sangat luar biasa pencapaiannya. Seperti multimedia masih belum disebutkan siapa pemenangnya, juga beauty with a purpose belum disebutkan pemenangnya,” ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)