Ini Pesan Liliana Tanoesoedibjo untuk Audrey Vanessa di Miss World 2024: Fokus dan Doa

Sabtu, 09 Maret 2024 - 21:11 WIB
loading...
Ini Pesan Liliana Tanoesoedibjo untuk Audrey Vanessa di Miss World 2024: Fokus dan Doa
Founder Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo menyampaikan pesannya untuk Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa yang berjuang di Miss World 2024. Foto/MNC Media
A A A
MUMBAI - Founder Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo menyampaikan pesannya untuk Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa yang tengah berjuang di Miss World 2024 . Grand final kontes ini pun akan digelar di Jio World Convention Centre di Mumbai, India, Sabtu (8/3/2024).

Liliana berpesan kepada Audrey agar tetap fokus dan tetap tenang selama grand final Miss World 2024 . Meski merasa tegang dan campur aduk di malam yang spesial ini, dia pun harus tetap tenang dan sertai setiap langkahnya dengan doa.

“Pesan saya kepada Audrey, tetap fokus, tetap lakukan yang terbaik, tenang, dan doa ya. Karena doa tuh memberikan kekuatan,” kata Liliana di India, Sabtu (9/3/2024).

Bukan cuma itu, Liliana mendukung Audrey untuk terus melakukan yang maksimal. Sebab jika perempuan 24 tahun itu sudah berkontribusi memberikan yang terbaik di malam final ini, maka hasilnya pun akan bisa disyukuri.





“Lakukan yang terbaik itu sangat penting ya karena pada saat melakukan yang terbaik itu, hasil apapun yang diterima akan bisa disyukuri,” jelasnya.

Diketahui Liliana Tanoesoedibjo telah mendarat di India sejak Jumat, 8 Maret 2024. Dia pun yakin bahwa Audrey bisa masuk ke top 12 berkat berbagai pencapaian yang telah diraihnya.

“Jadi Audrey tetap tekun, tetap fokus karena ini hari yang terakhir. Sudah dilewati hampir tiga minggu dan ini hari yang terakhir, jadi fokus selalu,” tandasnya.

Adapun cara mendukung Audrey Vanessa di Miss World 2024 bisa dilakukan dengan beberapa cara. Berikut langkah-langkahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4375 seconds (0.1#10.140)