Grand Final Miss World 2024 Dibuka dengan Parade Kostum Meriah

Sabtu, 09 Maret 2024 - 21:48 WIB
loading...
Grand Final Miss World 2024 Dibuka dengan Parade Kostum Meriah
Grand final Miss World 2024 dibuka dengan meriah. Acara tersebut diselenggarakan di Jio World Convention Centre di Mumbai, India, Sabtu (9/3/2024). Foto/istimewa
A A A
MUMBAI - Grand final Miss World 2024 dibuka dengan meriah. Acara tersebut diselenggarakan di Jio World Convention Centre di Mumbai, India, Sabtu (9/3/2024).

Grand final Miss World 2024 dibuka dengan penampilan spesial dari musisi India ternama. Mulai dari Neha, Tony, Shaan, hingga Toni Ann Singh yang merupakan Miss World 2019.

Irama lagu yang cepat berhasil memanaskan panggung Miss World 2024 berlangsung. Mereka tampil mengenakan gaun nan meriah bernuansa gold hingga putih.

Sepanjang menyanyikan lagu, mereka semua terlihat menggoyangkan badan mengikuti irama dengan penuh semangat.





Penampilan mereka kemudian diiringi oleh ratusan penari yang merupakan para peserta Miss World 2024. Deretan wanita cantik ini kemudian memasuki area panggung dengan melenggang dalam balutan kostum parade khas negara mereka masing-masing.

Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa sendiri terlihat mengenakan busana khas suku Dayak dari Kalimantan Barat.

Dia mengenakan sebuah headpiece khas yang dihiasi dengan bulu burung dan manik-manik. Audrey lantas melenggang cantik bersama para kontestan lain yang juga sama-sama meriah dengan kostum parade sesuai adat dan budaya di negara mereka.

Mereka sesekali juga ikut menggoyangkan badan mengikuti irama musik dari para musisi yang tampil malam itu. Penampilan mereka lantas disambut meriah oleh para juri yang duduk di depan. Usai tampil, para kontestan kemudian meninggalkan area panggung.



Penampilan mereka berganti dengan kedua pembawa acara yakni Megan Young dan Karan Johar, yang akan memandu jalannya grand final Miss World 2024.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)