Leticia Frota dari Brazil Menangkan Beauty With A Purpose Miss World 2024

Sabtu, 09 Maret 2024 - 22:14 WIB
loading...
Leticia Frota dari Brazil Menangkan Beauty With A Purpose Miss World 2024
Fast track beauty wih a purpose Miss World 2024 akhirnya dimenangkan oleh Miss Brazil Leticia Frota. Ini diumumkan langsung saat grand final di India. Foto/istimewa
A A A
MUMBAI - Fast track beauty wih a purpose Miss World 2024 akhirnya dimenangkan oleh Miss Brazil Leticia Frota. Ini diumumkan langsung saat grand final yang digelar di Jio World Convention Centre di Mumbai, India, Sabtu (9/3/2024).

Pembawa acara grand final Miss World 2024 Megan Young dan Karan Johar secara lantang menyebut nama Miss Brazil Leticia Frota sebagai pemenang fast track beauty with a purpose yang sangat bergengsi ini.

Dia menjadi pemenang gelar fast track ini setelah mengalahkan tiga kontestan lain. Mereka adalah Miss Uganda Hannah Tumukunde, Miss Ukrania Soffia Shamiia, dan Miss Nepal Priyanka Rani Joshi.

Frota sendiri memiliki projek beauty with a purpose yang fokus pada mendidik masyarakat tentang penyakit hansen. Dia mengunjungi bekas koloni penyakit hansen di seluruh Brasil.





Dia juga telah melakukan beberapa pekerjaan sukarela di Afrika Selatan, Zimbabwe, dan Amazon. Fronta mengumpulkan dana untuk memberikan makanan dan air kepada mereka yang membutuhkan.

Sebagai informasi, beauty with a purpose sendiri menjadi salah satu rangkaian dari penilaian kontes kecantikan Miss World.

Beauty with a purpose menjadi salah satu penilaian paling penting di kompetisi ini yang berisikan projek sosial yang dilakukan oleh para kontestan dari berbagai negara.

Perwakilan Miss Indonesia sendiri telah beberapa kali menjadi pemenang untuk beauty with a purpose.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3572 seconds (0.1#10.140)