Raffi Ahmad Ajak Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Main Film Kesempatan Keduda

Selasa, 11 September 2018 - 10:09 WIB
Raffi Ahmad Ajak Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Main Film Kesempatan Keduda
Raffi Ahmad Ajak Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Main Film Kesempatan Keduda
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengajak istrinya, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting untuk main bareng dalam film Kesempatan Keduda. Namun, Raffi enggan membocorkan cerita dari dua wanita itu. Hanya saja, ayah Rafathar ini sedikit membocorkan bahwa drama situasi komedi ini menceritakan tentang duda keren.

Film ke-5 RA Pictures dimulai dari ABi (Raffi Ahmad) memiliki istri super ambisius dalam hidupnya bernama Maya (Dinda Kanya Dewi), bahkan sampai hati berselingkuh dengan atasan Abi demi mendapatkan apa yang diinginkan, walaupun Abi dan Maya telah dikaruniai anak perempuan, Aurum (Aqila Herby). Tidak tahan dengan kelakuan Maya, Abi memutuskan bercerai.

Di sisi lain, Ken (Zizan Razak) sahabat Abi dari jaman SMA juga harus mengalami hal yang serupa dengan Abi. Menikah dengan Baby (Nagita Slavina), anak produsen wig no.1 di lndonesia. Sementara, Ken merasa selalu tertekan, tidak hanya karena harus selalu menggunakan wig tiap hari, juga selalu terintimidasi oleh Baby. Hal tersebut membuat Abi dan Ken yang sudah lama tidak bertemu akhirnya bertemu di sebuah tempat, yaitu Pengadilan Agama.

Mereka berdua bertemu karena harus mengurus perceraian mereka. Abi dan Ken akhirnya mengakui pada satu sama lain bahwa hidup mereka selama ini bergantung pada sang istri. Akhirnya mereka memutuskan untuk saling mensupport dan membantu untuk memulai hidup mereka yang baru. Karena menjadi duda bukanlah akhir dari hidup mereka, namun hal ini merupakan sebuah peluang, sebuah kesempatan. Mereka merasa beruntung karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ini, yaitu Kesempatan Keduda.

Namun, untuk sampai pada cerita Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, Raffi lebih memilih bungkam. Dia tidak ingin membocorkan ceritanya yang menurutnya dikemas sangat menghibur itu.

“Saya enggak mau bocorkan sekarang ini sekaligus. Nanti saja tonton pada waktunya, tanggal 11 Oktober 2018. Film ini juga bisa ditonton anak-anak, tetapi bukan film anak-anak. Film bisa untuk semua usia,” kata Raffi.

Dalam film arahan Awi Suryadi ini, Raffi memang menghadirkan banyak artis. Selain istrinya dan Ayu Ting Ting, ada juga bintang Malaysia, Zizan Razak, Cut Meyriska, Marsha Aruan, Bastian Steel, dan Aqilla Herby. Bahkan, Raffi juga melibatkan Horman Paris ikut berakting.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8358 seconds (0.1#10.140)