Jadi Tuan Rumah Miss World 2024, India Didepak dari Top 4

Minggu, 10 Maret 2024 - 00:43 WIB
loading...
Jadi Tuan Rumah Miss World 2024, India Didepak dari Top 4
India menjadi tuan rumah Miss World 2024. Namun, hal itu tidak menjadi jaminan bagi perwakilannya untuk menjuarai kontes kecantikan bertaraf internasional ini. Foto/Instagram Shini Shetty
A A A
MUMBAI - India menjadi tuan rumah Miss World 2024 . Namun, hal itu tidak menjadi jaminan bagi perwakilannya untuk menjuarai kontes kecantikan bertaraf internasional ini.

Bahkan, India yang diwakili oleh Shini Shetty didepak dari posisi Top 4. Dalam grand final Miss World 2024 yang digelar di Jio World Convention Centre di Mumbai, India, Sabtu (9/3/2024), Shini harus terhenti di Top 8.

Saat diumumkan, India dan Lebanon bergandengan tangan menunggu siapa dari mereka yang akan lolos ke Top 4 Miss World. Sayangnya, India harus kalah dari Miss Lebanon Yasmina Zaytoun.

Meski gagal masuk Top 4, Shini tetap menampilkan senyumnya. Dia juga memberi pelukan hangat untuk Yasmina yang berhasil melaju ke babak selanjutnya.





Miss Lebanon pun berhasil bergabung dengan ketiga kontestan lainnya yakni Miss Trinidad & Tobego, Miss Boswana dan Miss Republik Ceko. Top 4 ini akan melanjutkan perjalanan mereka menuju Top 2.

Sebelumnya, penentuan Top 4 dilakukan dengan para kontestan Top 8 menjawab pertanyaan dari pembaca acara Miss World 2024, Karan Johar dan Megan Young.

Isu yang ditanyakan terkait dengan masalah perempuan, keberlanjutan dan kelestarian Bumi, kesehatan perempuan, dan peran perempuan di media sosial.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)