Profil Miss World 2024 Krystyna Pyszkova yang Berjiwa Sosial Tinggi

Minggu, 10 Maret 2024 - 01:12 WIB
loading...
Profil Miss World 2024 Krystyna Pyszkova yang Berjiwa Sosial Tinggi
Profil Miss World 2024 Krystyna Pyszkova menarik perhatian setelah berhasil menggantikan Karolina Bielawska sebelumnya. Pasalnya, dia berjiwa sosial tinggi. Foto/Instagram Miss World
A A A
MUMBAI - Profil Miss World 2024 Krystyna Pyszkova menarik perhatian setelah berhasil menggantikan Karolina Bielawska sebelumnya. Pasalnya, dia tak hanya berparas cantik, tapi juga berjiwa sosial tinggi.

Penobatan Krystyna Pyszkova sebagai Miss World 2024 dilakukan dalam grand final yang digelar di Jio World Convention Centre di Mumbai, India, Sabtu (9/3/2024). Mahkota biru diberikan langsung oleh Karolina Bielawska.

Perempuan asal Republik Ceko ini menyabet gelar Miss World 2024 setelah bersaing ketat dengan finalis lainnya di Top 2. Dia adalah Miss Lebanon Yasmina Zaytoun.

Berhasil meraih gelar Miss World 2024, Krystyna Pyszkova kini menjadi sorotan publik. Lantas, seperti apa profil dari sosok Krystyna Pyszkova?

Profil Miss World 2024 Krystyna Pyszkova yang Berjiwa Sosial Tinggi

Foto/istimewa





Sebelum melenggang di Miss World, Krystyna Pyszkova merupakan seorang model. Dia mendirikan Yayasan Krystyna Pyszko dan terus mendukung pekerjaan di sana.

Dari sisi pendidikan, Krystyna Pyszkova tak tanggumg-tanggung. Dia diketahui belajar dua gelar di bidang hukum dan administrasi bisnis.

Wanita 24 tahun ini juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Momen yang paling membanggakan baginya adalah membuka sekolah bahasa Inggris untuk anak-anak kurang mampu di Tanzania di mana dia juga menjadi sukarelawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3020 seconds (0.1#10.140)