Keenan Pearce Diduga Sudah Cerai, Unggah Foto Bareng Wanita Lain Bikin Netizen Murka

Minggu, 10 Maret 2024 - 08:33 WIB
loading...
Keenan Pearce Diduga Sudah Cerai, Unggah Foto Bareng Wanita Lain Bikin Netizen Murka
Kakak Pevita Pearce, Keenan Pear diduga sudah bercerai dan mengunggah foto bersama wanita lain. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kakak Pevita Pearce , Keenan Pear diduga sudah bercerai dengan Gianni Fajri atau Ghyan. Kabar itu mencuat setelah Keenan mengunggah foto bersama wanita lain.

Dugaan bahwa sosok wanita tersebut adalah pasangan baru Keenan ini diperkuat dengan unggahan terbaru Keenan. Dia memamerkan foto wanita yang sama dengan wanita yang digandengnya di unggahan sebelumnya.



Keenan kemudian menuliskan pesan romantis dan menyentuh kepada wanita tersebut. Keenan Pear berharap wanita tersebut dapat menjadi sahabat terbaik untuk kedua anaknya dari pernikahannya dengan Ghyan, Benjamin Dewata Amwell Pearce dan Alma Pearce. Sebagai ganjarannya, Keenan akan mencintai wanita itu dengan sepenuh hati.

"Jadilah sahabat Benyamin & Alma. Dan aku berjanji padamu, aku akan menciptakan kisah cinta terhebat generasi ini. Terima kasih Tash, terima kasih," tulis Keenan Pearce dalam bahasa Inggris, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @keenanpearce, Minggu (10/3/2024).

Sayang, Keenan memilih untuk mematikan kolom komentar unggahannya sehingga netizen tak bisa bereaksi apapun atas unggahannya itu.

Namun, netizen langsung bereaksi di media sosial X lantaran unggahan itu diunggah ulang oleh akun X @tanyakanrl yang telah dilihat hingga 830 ribu kali.

"Meskipun memang cerai dan pisah tapi aku gak bayangin kalau anaknya liat bapaknya nulis kaya gini yaampun," bunyi cuitan akun @tanyakanrl.

Netizen murka karena merasa Keenan tak pantas menuliskan pesan yang seolah ingin memperkenalkan wanita tersebut sebagai ibu sambung dari kedua anaknya. Netizen merasa Keenan tak menghargai Ghyan sebagai sosok yang pernah menjadi pendamping hidupnya sejak 2018. Keenan juga dinilai tak memikirkan perasaan kedua anaknya.

Beberapa netizen pun masih menerka-nerka apakah Keenan dan Ghyan telah resmi berpisah atau unggahan-unggahan Keenan hanyalah bagian dari gimmick untuk project terbarunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)