Alasan Aurel Hermansyah Ajari Anak Renang di Usia 4 Bulan

Minggu, 10 Maret 2024 - 09:01 WIB
loading...
Alasan Aurel Hermansyah Ajari Anak Renang di Usia 4 Bulan
Aurel Hermansyah memberi alasan putri keduanya, Azura Humaira Nur Atta sudah diajari berenang di usia empat bulan. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah membenarkan jika putri keduanya, Azura Humaira Nur Atta sudah diajari berenang sejak usia empat bulan.

"Alhamdulillah di usia Azura mau empat bulan sudah mulai les renang," ujar Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (9/3/2024).



Istri Atta Halilintar itu sengaja mengajarkan anak berenang di usia dini. Alasannya biar tidak takit air. Selain itu karena anak pertamanya, Ameena juga diajari renang di usai yang sama.

"Karena emang dari dulu juga Ameena udah mau les renang adik-adik aku juga kan les renang jadi pengen aja gitu supaya gak takut air," kata Aurel Hermansyah.

Berbeda dengan Atta Halilintar. YouTuber kondang ini justru merasa takut dan khawatir sang putri sudah diajarkan berenang.

"Malah takut air ya kan ada juga," kata Atta Halilintar.

"Kok jadi takut sih, kamunya yang lebay" ujar Aurel Hermansyah.



Menurut Aurel, sebagai orang tua, Atta Halilintar terlalu over protective. Bahkan tak jarang kerap menyalahkan berenang ketika sang anak terserang pilek.

"Kalau papanya over protective sama anak perempuan batuk pilek dikit. Ini gara gara berenang, aku bilang namanya juga anak kecil batuk pilek biasa," kata Aurel Hermansyah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)