Ini Biaya Murah ke Labuan Bajo, Modal Rp2 Jutaan Bisa Puas Liburan

Minggu, 10 Maret 2024 - 05:50 WIB
loading...
Ini Biaya Murah ke Labuan Bajo, Modal Rp2 Jutaan Bisa Puas Liburan
Menikmati liburan ke Labuan Bajo menjadi keinginan banyak orang lantaran menjadi salah satu tempat indah di Indonesia. Foto/ instagram
A A A
JAKARTA –Siapa yang tidak ingin menikmati liburan ke Labuan Bajo, salah satu tempat indah di Indonesia. Namun, jaraknya yang cukup jauh, terutama dari Jakarta, membuat biayanya cukup mahal. Namun, jika disiasati, bisa menelan biaya murah, sekira Rp2 jutaan.

Anjani Trip, penyedia layanan perjalanan terkemuka telah mengumumkan peluncuran KECE Travel Pass, hasil kolaborasi strategis dengan KECE Entertainment, perusahaan induk dengan ekosistem pemasaran terintegrasi.

Ada penawaran eksklusif bagi para petualang untuk menikmati keindahan Labuan Bajo dengan kemudahan dan keistimewaan yang belum pernah ada sebelumnya.

“Terobosan ini adalah salah satu upaya kami untuk menggeliatkan pariwisata di Labuan Bajo. Sehingga perekonomian di sana juga bisa melaju pesat,” kata Rachmat Julio, Founder Anjani Trip.

Para pelancong akan mendapatkan akses tanpa batas ke open trip Sailing Komodo selama 12 bulan sejak tanggal pembelian. Membership ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada pengguna, termasuk proses reservasi yang mudah dan fleksibel, menjamin pengalaman berkeliling Labuan Bajo menjadi lebih menyenangkan dan bebas hambatan.

"Kami sangat antusias dengan peluncuran KECE Travel Pass ini. Kerjasama dengan Anjani Trip membuka pintu baru bagi para pelancong untuk menjelajahi Labuan Bajo dengan cara yang sangat berbeda dan harga terjangkau,” ujar dia.

"Ini tentang memberikan nilai lebih dan pengalaman unik kepada komunitas kami," tambah Renaldy Pujiansyah, BoD Kece Entertainment.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)