Krystyna Pyszkova Dinobatkan Jadi Miss World 2024: Ini Sangat Berarti Buat Saya

Minggu, 10 Maret 2024 - 11:05 WIB
loading...
Krystyna Pyszkova Dinobatkan Jadi Miss World 2024: Ini Sangat Berarti Buat Saya
Miss Republik Ceko Krystyna Pyszková dinobatkan sebagai Miss World 2024. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Miss Republik Ceko Krystyna Pyszková dinobatkan sebagai Miss World 2024. Predikat bergengsi itu punya pun makna tersendiri baginya.

Lewat video Insta Story yang diunggah di akun resmi Miss World, @missworld, Krystyna Pyszková berbagi cerita jika title Miss World 2024 sangat berarti besar. Bukan hanya untuknya saja, juga bagi anak-anak di seluruh dunia.



"Title Miss World 2024 ini sangat berarti bagi saya, karena saya bukan hanya mewakili diri sendiri, negara, keluarga atau para pendukung, tapi juga mewakili banyak anak-anak yang saya tanggung dalam proyek Beauty With a Purpose (BWAP)," kata Krystyna Pyszková dikutip MNC Portal, Minggu (10/3/2024).

Perempuan berusia 24 tahun itu pun optimistis bahwa melalui platform Miss World, dirinya akan merealisasikan mimpinya yang tertuang dalam proyek BWAP.

"Saya yakin bahwa platform Miss World ini sangat bisa merealisasikan proyek BWAP saya yang mana juga untuk para perempuan di semua tingkatan," jelasnya.

Lalu, apa proyek BWAP yang diusung Krystyna Pyszková?

Laporan laman resmi Miss World, www.missworld.com menjelaskan bahwa fokus utama Krystyna dalam proyek BWAP adalah pekerjaan yang dia kembangkan di Tanzania, di mana dia meresmikan sebuah sekolah dan berkontribusi sebagai sukarelawan untuk mempromosikan pendidikan berkualitas bagi anak-anak.



Karena pendidikan adalah passionnya, dia memutuskan untuk membuka yayasannya di Republik Ceko, dengan fokus menyediakan beberapa program pendidikan tidak hanya untuk anak-anak, juga untuk orang lanjut usia dan penyandang disabilitas mental.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)