Rian D'Masiv Bingung Dihujat di Konser Taylor Swift: Gue Gak Tau Kehidupan Pribadinya

Minggu, 10 Maret 2024 - 14:35 WIB
loading...
Rian DMasiv Bingung Dihujat di Konser Taylor Swift: Gue Gak Tau Kehidupan Pribadinya
Rian Dmasiv bingung dihujat karena mengenakan kaus bertuliskan John Mayer di konser Taylor Swift di Singapura. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Rian Ekky Pradipta alias Rian Dmasiv mengklarifikasi usai dihujat karena mengenakan kaus bertuliskan John Mayer di konser Taylor Swift di Singapura.

Rian mengaku heran mengapa dirinya menjadi sasaran hujatan netizen hanya karena memakai kaus John Mayer. Padahal, Rian merasa sudah mengapresiasi karya Taylor Swift dengan menonton konsernya hingga mengoleksi seluruh albumnya.



"Beli tiket konsernya, koleksi semua album nya ( cd, vinyl) dan merch nya @taylorswift13 eh di bully karena pakai tshirt john mayer pas dateng konser nya," tulis Rian D'Masiv dikutip dari cuitan di akun X pribadinya, Minggu (10/3/2024).

Rian mengaku dirinya tak mengikuti kehidupan pribadi Taylor Swift. Kehadirannya malam itu di Singapura hanya untuk menyaksikan kemegahan tata panggung serta konsep yang akan disuguhkan dalam konser itu.
Rian D'Masiv Bingung Dihujat di Konser Taylor Swift: Gue Gak Tau Kehidupan Pribadinya

"Lha gue kan gak terlalu tau kehidupan pribadi nya yang gue pengin tau musik nya, konsep dan tata panggung nya," tulis dia lagi.

Pada cuitan lainnya, Rian membagikan tangkapan layar Instagram Story putrinya, Ralia Rules yang membagikan foto kaos Eras Tour sembari mengucapkan terima kasih kepada sang ayah. Unggahan itu menjadi bukti bahwa Rian ingin menyenangkan hati putrinya.



Rian yang masih dihujat di konser Swift ini mengaku apa yang dilakukannya mengunjungi konser itu hanya ingin membahagiakan sang putri yang menjadi fans Taylor Swift dengan menonton konser idolanya itu.

"Aku hanyalah bapak bapak yang ingin menyenangkan anak ku. Tapi kenapa aku di bully ???," tulis Rian D'Masiv sembari memamerkan tangkapan layar Instagram Story sang putri.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)