5 Pembawa Acara Piala Oscar Terburuk, James Franco dan Anne Hathaway Gak Kompak

Minggu, 10 Maret 2024 - 15:31 WIB
loading...
5 Pembawa Acara Piala Oscar Terburuk, James Franco dan Anne Hathaway Gak Kompak
Host Academy Awards kerap disorot. Tidak semuanya berjalan lancar. Ada pembawa acara terburuk. Foto/ newsweek
A A A
JAKARTA - Academy Awards ke-96 menjadi salah satu acara yang menjadi sorotan dunia. Selain daftar pemenang, juga kemegahan, bintang tamu, dress hingga pembawa acara menarik untuk diulas.

Beberapa artis tercatat dalam sejarah Oscar karena permainan kata-kata mereka yang gemerlap atau tarian ikonik mereka. Ada pula yang paling dikenang karena tingkat rasa ngeri mereka yang berbeda-beda.



Dikutip Newsweek, beberapa pembawa acara Oscar tidak selalu baik dan bahkan, sejumlah host dinilai menjadi yang terburuk. Siapa saja?

5. James Franco dan Anne Hathaway

James Franco dan Anne Hathaway menjadi pembawa acara Academy Awards ke-83 di Teater Kodak di Hollywood, California pada 27 Februari 2011. Keduanya tidak memiliki chemistry apa pun sehingga menyebabkan malam yang sangat canggung.

Ya, menyatukan dua nama besar Hollywood untuk mempersembahkan di Academy Awards mungkin tampak mudah, tetapi James Franco dan Anne Hathaway secara mengejutkan menjadi pembawa acara yang canggung.

Malam itu dimulai dengan cukup baik, dengan pasangan tersebut bercanda untuk menjangkau lebih banyak anak muda dengan ketampanan Franco. Namun, segalanya dengan cepat menurun karena para aktor sama sekali tidak memiliki chemistry.

Sementara, Hathaway antusias mencoba yang terbaik, tetapi hasilnya, mereka terlihat buruk.
5 Pembawa Acara Piala Oscar Terburuk, James Franco dan Anne Hathaway Gak Kompak

4. David Letterman

Banyak selebritis yang rela mati-matian menjadi pembawa acara Oscar, tetapi komedian David Letterman tidak senang dengan pertunjukan tersebut setelah pengalaman yang membosankan saat membawakan Emmy 1986.

"Segera setelah menerimanya, saya mulai menyadari, 'Ya ampun, bagaimana jika ini tidak berjalan dengan baik?'" kata pria 76 tahun itu kepada THR.

"Dalam sebulan, saya menyadari bahwa, 'Oh, ngomong-ngomong, ini tidak akan berjalan baik.' Dan itu menjadi ramalan yang terwujud dengan sendirinya," tuturnya lagi.

Letterman memulai dengan lagu "Oprah-Uma" yang terkenal itu, dengan canggung memanggil selebritis dengan nama depan yang tidak biasa. Bintang komedi itu mengatakan dia masuk ke mode bertahan hidup, terus-menerus merujuk pada lelucon yang gagal sepanjang malam.
5 Pembawa Acara Piala Oscar Terburuk, James Franco dan Anne Hathaway Gak Kompak

3. Neil Patrick Harris

Tidak jelas apa sebenarnya tujuan Neil Patrick Harris dalam pertunjukannya sebagai pembawa acara Oscar 2015.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)