Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Bakal Jalankan Rencana Ini usai Pulang dari India

Minggu, 10 Maret 2024 - 19:34 WIB
loading...
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Bakal Jalankan Rencana Ini usai Pulang dari India
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa mengungkapkan rencana selanjutnya pasca mengharumkan nama Indonesia lewat ajang Miss World 2024. Foto/MNC Media
A A A
NEW DELHI - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa mengungkapkan rencana selanjutnya pasca mengharumkan nama Indonesia lewat ajang Miss World 2024.

Audrey menegaskan bahwa perjuangannya tidak sampai di 40 besar Miss World 2024. Ia mengaku ingin melakukan lebih banyak hal untuk Indonesia.

“Perjuanganku tidak akan berhenti sampai di sini. Aku tidak sabar akan kembali ke Indonesia dan melakukan banyak dan banyak untuk Indonesia dan juga dunia,” kata Vanessa saat diwawancara usai Final Miss World 2024, Sabtu (9/3/2024).



Audrey mengaku tak sabar untuk pulang ke Indonesia. Ia bahkan berencana tetap melakukan kolaborasi dan kerja sama dengan para kontestan Miss World 2024.

“Aku tidak sabar untuk tetap berkolaborasi dan tetap bekerja sama dengan mereka dan membuat dunia ini lebih indah dan menjadi tempat yang terbaik untuk semua orang,” ungkapnya.

Sebagai informasi, malam final Miss World 2024 akhirnya selesai dihelat. Sebanyak 112 kontestan dari berbagai negara di dunia telah berjuang untuk memperebutkan mahkota biru.

Miss World ke-71 yang digelar di Mumbai, India, mengumumkan Miss Republik Ceko Krystyna Pyszkova sebagai juara. Acaranya sendiri dibuka oleh penampilan dari beberapa musisi India mulai dari Neha, Tony, Shaan, hingga Ann Singh. Penampilan mereka kemudian diiringi oleh ratusan penari yang merupakan para kontestan Miss World 2024.

Para kontestan Miss World 2024 kemudian memasuki area panggung dengan melenggang cantik dalam balutan kostum parade khas negara masing-masing. Audrey Vanessa sendiri terlihat mengenakan busana khas suku Dayak dari Kalimantan Barat. Ia mengenakan sebuah headpiece khas yang dihiasi dengan bulu burung enggang dan manik-manik.

Audrey melenggang cantik bersama para kontestan lain yang juga sama-sama meriah dengan kostum parade sesuai adat dan budaya di negara masing-masing.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)