The Voice Indonesia di GTV Punya Format Coaches Baru

Rabu, 12 September 2018 - 17:30 WIB
The Voice Indonesia di GTV Punya Format Coaches Baru
The Voice Indonesia di GTV Punya Format Coaches Baru
A A A
JAKARTA - Ada yang berbeda dari The Voice Indonesia yang digelar oleh GTV. Pada formasi coaches ajang pencarian bakat menyanyi ini akan ada satu posisi juri yang diduduki oleh dua coaches. Ini merupakan kali pertama di Indonesia.

Keduanya tak asing lagi di kalangan musik anak muda. Mereka adalah Nino yang merupakan salah satu vokalis grup musik RAN dan Vidi Aldiano, solois bersuara merdu. Duet coaches ini dipercaya mampu mewakili generasi milenial saat ini.

"Yang tidak kalah menarik di GTV, kita punya choaches 2 orang jadi 1. 2 orang 1 suara. Mas Nino dan Mas Vidi. Bertengkarnya mereka menarik. Sebenarnya bukan cara yang pertama (2 orang jadi 1), sebelumnya sudah dilakukan di Australia dan Belanda tapi Indonesia yang pertama," ujar Hary Martono selaku Director Programing Acquisitions GTV saat jumpa pers di MNC Tower Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Selain kedua musisi tersebut, ada juga tiga musisi Tanah Air lainnya yang turut mengisi formasi choaches. Mereka adalah Anggun, Titi DJ dan Armand Maulana yang secara keseluruhan memiliki kemampuan tak diragukan lagi di industri musik Tanah Air.

Hary juga menilai, masing-masing coaches datang dari genre musik yang berbeda dan menjadi kolaborasi musisi Tanah Air lintas generasi yang sayang untuk dilewatkan. Sementara, The Voice Indonesia akan tayang perdana pada Kamis (1/11/2018) pukul 19.00 WIB di GTV.

"Kita memilih juri yang kredibel. Semua juri yang kami pilih kredibel di bidang musik," kata Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4188 seconds (0.1#10.140)