Ternyata Ini Alasan Bruno Fernandes Berikan Penalti pada Rashford

Senin, 11 Maret 2024 - 09:09 WIB
loading...
Ternyata Ini Alasan Bruno Fernandes Berikan Penalti pada Rashford
Bruno Fernandes mengaku memiliki alasan kuat memberikan Marcus Rashford penalti saat Manchester United menang 2-0 atas Everton di Stadion Old Trafford, Sabtu (9/3/2024) / Foto: Ahram Online
A A A
Bruno Fernandes mengaku memiliki alasan kuat memberikan Marcus Rashford penalti saat Manchester United menang 2-0 atas Everton di Stadion Old Trafford, Sabtu (9/3/2024). Dia menjelaskan penyerang asal Inggris itu mengklaim percaya diri untuk mengambil penalti.

Bruno Fernandes membuka keunggulan Man United pada menit 12, setelah sukses melakukan eksekusi tendangan penalti. Kemudian, Rashford menggandakan keunggulan The Red Devils -julukan Manchester United- pada menit 36 juga dari tendangan penalti.

Sementara Fernandes mengatakan dirinya dan Rashford merupakan dua penendang penalti Man United. Dia menjelaskan Rashford sempat mengatakan percaya diri untuk mengambil eksekusi penalti, sehingga memberikannya.



"Kami berdua menendang penalti. Saya bertanya kepada Marcus apakah dia ingin mengambil penalti dan dia bilang dia percaya diri," kata Bruno Fernandes dikutip dari Goal International, Minggu (10/3/2024).

Gelandang asal Portugal itu juga menjelaskan Erik Ten Hag juta telah menunjuk Rashford, sebagai salah satu penendang penalti. Ia juga menilai penyerang berusia 26 tahun itu layak mendapatkan gol dari penalti dalam kemenangan Man United atas Everton.

"Dia adalah salah satu pengambil penalti yang dipilih manajer. Saya merasa sudah tepat sasaran. satu, Rashy (Marcus Rashford) bisa mendapatkan golnya dari penalti," jelasnya.



Kemenangan atas Everton membuat Manchester United berhasil mematahkan tren negatif, setelah dua laga sebelumnya menelan kekalahan. Meski mendapatkan hasil bagus, Setan Merah tetap berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan 47 poin dan tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)