Mantan Istri Sebut Penyebab Kurnia Meiga Alami Kebutaan karena Kebiasaan Minum Alkohol, Bukan Disantet

Senin, 11 Maret 2024 - 07:41 WIB
loading...
Mantan Istri Sebut Penyebab Kurnia Meiga Alami Kebutaan karena Kebiasaan Minum Alkohol, Bukan Disantet
Mantan istri Kurnia Meiga menyebut penyebab kebutaan mantan kiper Timnas Indonesia itu karena minum alkohol. Kebiasaan buruk ini dilakukan Meiga sejak 18 tahun. Foto/YouTube Melaney Ricardo
A A A
JAKARTA - Mantan istri Kurnia Meiga , Azhiera Adzka Fathir menyebut penyebab kebutaan mantan kiper Timnas Indonesia itu karena minum alkohol. Kebiasaan buruk ini rupanya sudah dilakukan Meiga sejak usia 18 tahun.

Azhiera pun membantah penyebab kebutaan yang dialami Meiga karena santet. Menurutnya, sang mantan suami sempat tidak terima dengan diagnosa dokter yang menyebutnya kehilangan penglihatan karena kebiasaan minum alkohol.

"Penyebab sakitnya itu alkohol. Dokter udah bilang, bukan disantet," kata Azhiera dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Senin (11/3/2024).

"Meiga itu emang punya kebiasaan minum alkohol. Itu dari dia 18 tahun," sambungnya.





Sayangnya, Azhiera baru mengetahui kebiasaan minum alkohol mantan suaminya itu saat mereka telah resmi menikah. Ini karena momen perkenalan keduanya berjalan sangat singkat.

"Tapi karena selama pacaran itu cuma bentar terus dia ngajak nikah, aku nggak tahu kalau dia minum. Baru kebuka semua pas udah nikah," jelasnya.

Sebagai istri, Azhiera mengaku tidak bisa menghentikan kebiasaan buruk Meiga selama mereka masih sah menjadi suami istri. Meski demikian, bukan berarti dia tidak berusaha melarangnya untuk tidak mengonsumsi alkohol.

Berdasarkan pengakuan Azhiera, Meiga selalu mengamuk setiap kali diminta berhenti mengonsumsi alkohol. Dia bahkan tega melakukan kekerasan dengan mencekik dan menusuk mantan istrinya itu menggunakan garpu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)