Geger John Cena Tampil Tanpa Busana saat Jadi Presenter Oscar 2024

Senin, 11 Maret 2024 - 09:45 WIB
loading...
Geger John Cena Tampil Tanpa Busana saat Jadi Presenter Oscar 2024
John Cena membuat geger panggung Oscar 2024 yang digelar di Dolby Theatre, Senin (11/3/2024). Sebab, dia tampil tanpa busana saat menjadi presenter. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - John Cena membuat geger panggung Oscar 2024 yang digelar di Dolby Theatre di Los Angeles, Senin (11/3/2024) atau Minggu, 10 Maret 2024 waktu setempat. Sebab, dia tampil tanpa busana saat menjadi presenter.

Cena didapuk menjadi presenter untuk membacakan pemenang kategori Best Costume Designer. Sebelum Cena naik ke atas panggung, Pembawa acara Oscar 2024 , Jimmy Kimmel, lebih dulu mengenang momen Robert Opel yang melakukan aksi serupa pada 1974.

"Dapatkah Anda bayangkan jika seorang pria telanjang berlari melintasi panggung hari ini?" kata Kimmel dilansir dari Insider, Senin (11/3/2024).

Tak lama kemudian, bintang WWE SmackDown ini langsung muncul dari sisi panggung tanpa busana dengan mengintip. Mantan penggulat itu gugup memanggil Kimmel dan menjelaskan bahwa dia sebenarnya tidak ingin telanjang lagi di atas panggung.



Geger John Cena Tampil Tanpa Busana saat Jadi Presenter Oscar 2024

Foto/Getty Images

"Aku hanya merasa tidak enak dengan hal itu, kawan. Ini adalah acara yang elegan. Sejujurnya, kamu seharusnya merasa malu saat ini karena menyarankan ide yang tidak berasa seperti itu," jelas Cena.

Cena menekankan bahwa tubuh laki-laki bukanlah lelucon. Kimmel pun meledek pemilik nama asli John Felix Anthony Cena Jr ini karena sering melakukan hal serupa saat bergulat.

"Bung, aku tidak bergulat telanjang, aku bergulat dengan jorts (celana pendek jean)," ucap Cena.

Setelah Kimmel meningalkan panggung, Cena lalu melangkah ke arah mikrofon hanya dengan amplop bertulis 'Desain Kostum' yang menutupi bagian alat vitalnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)