Rizky Febian Ikut Mahalini Rayakan Tradisi Pengerupukan Nyepi di Bali

Senin, 11 Maret 2024 - 12:05 WIB
loading...
Rizky Febian Ikut Mahalini Rayakan Tradisi Pengerupukan Nyepi di Bali
Rizky Febian ikut menemani Mahalini Raharja merayakan tradisi pengerupukan nyepi di Bali. Dia pun membagikan momen tersebut di Instagram pribadi. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Rizky Febian ikut menemani Mahalini Raharja merayakan tradisi pengerupukan nyepi di kampung halaman sang kekasih, Bali. Dia pun membagikan momen tersebut di Instagram pribadi.

Rizky Febian mengunggah beberapa foto dan video kebersamaannya dengan Mahalini saat merayakan pengerupukan nyepi di Bali. Termasuk saat mengarak ogoh-ogoh keliling kota.

Pasangan yang sudah menggelar pertunangan sejak beberapa waktu lalu ini pun terlihat kompak. Keduanya memakai kaos warna hitam. Selain itu, putra komedian Sule itu juga tampak memakai udeng di kepalanya.

Pada keterangan unggahannya, pelantun Hingga Tua Bersama itu mengungkapkan kegembiraannya lantaran bisa merasakan momen merayakan nyepi di Bali.

Rizky Febian Ikut Mahalini Rayakan Tradisi Pengerupukan Nyepi di Bali

Foto/Instagram Rizky Febian





Penyanyi 26 tahun tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada penyanyi jebolan Idonesian Idol itu telah mengajaknya merayakan nyepi bersama. Dia juga menyinggung soal budaya dan toleransi.

"Akhirnya ngerasain pengerupukan dan nyepi di Bali," tulis Rizky Febian di Instagram @rizkyfbian dikutip Senin (11/3/2024).

"Makasih honey @mahaliniraharja #budaya #toleransi," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)