Mark Ruffalo Lantang Dukung Gencatan Senjata Gaza di Oscar 2024: Kemanusiaan Menang!

Senin, 11 Maret 2024 - 12:30 WIB
loading...
Mark Ruffalo Lantang Dukung Gencatan Senjata Gaza di Oscar 2024: Kemanusiaan Menang!
Mark Ruffalo secara lantang mendukung gencatan senjata Gaza atau Palestina dan Israel saat menghadiri Oscar 2024 yang digelar di Dolby Theatre di Los Angeles. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Mark Ruffalo secara lantang mendukung gencatan senjata Gaza atau Palestina dan Israel saat menghadiri Oscar 2024 yang digelar di Dolby Theatre di Los Angeles, Senin (11/3/2024) atau Minggu, 10 Maret 2024 waktu setempat.

Ruffalo pun menyampaikan dukungan gencatan senjata Gaza ini saat melangkah di red carpet Oscar 2024 . Sang aktor rupanya terlambat menghadiri penghargaan bergengsi bagi insan perfilman dunia itu.

Sambil berjalan di depan awak media yang memotret kedatangannya, dia berteriak menyerukan dukungan gencatan senjata.

"(Oscar) sudah mulai. Kami terlambat. Aksi unjuk rasa pro-Palestina menutup Oscar malam ini," kata Ruffalo dilansir dari Yahoo, Senin (11/3/2024).



Mark Ruffalo Lantang Dukung Gencatan Senjata Gaza di Oscar 2024: Kemanusiaan Menang!

Foto/Yahoo

"Kemanusiaan menang!," tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, aktor sekaligus produser film Amerika ini juga terlihat memakai pin warna merah pada jas mewahnya. Ini merupakan bentuk dukungannya terhadap gencatan senjata dalam perang Israel dan Palestina di Oscar 2024.

Selain Ruffalo, Ramy Youssef dan duo kakak beradik Billie Eilish dan Finneas O'Connell juga memakai pin yang sama. Diketahui bahwa pin itu berasal dari Artists Call for Ceasefire Now yang memiliki desain berwarna merah dengan logo tangan dan hati berwarna hitam.

Seperti diketahui, ratusan seniman menandatangani surat terbuka di mana mereka meminta Presiden Amerika Joe Biden untuk menyerukan segera deeskalasi dan gencatan senjata di Gaza dan Israel sebelum ada korban jiwa lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)