alexametrics

Titi DJ Pilih Lagu Yura Yunita untuk Single Terbaru

loading...
Titi DJ Pilih Lagu Yura Yunita untuk Single Terbaru
Titi DJ terpikat dengan lagu ciptaan Yura Yunita. Rencananya tahun ini dia siap memperkenalkan 2 single. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Salah satu diva Indonesia, Titi DJ siap kembali menyapa pecinta music Indonesia. Dia akan kembali memperkenalkan single terbarunya berjudul Imajinasi. Namun, sebelum itu, pemilik nama lengkap Titi Dwijayati ini lebih dulu mempromosikan single yang juga baru diperkenalkan,  yakni Mengapa Rindu.

"Satu (single) sudah keluar Mengapa Rindu ciptaannya Yura (Yunita). Sebentar lagi ada single kedua, Imajinasi. Ya mudah-mudahan setelah selesai rapping blind audition ini mulai mengerjakan hal-hal untuk rilisnya single kedua," kata Titi di Jakarta.

Penyanyi berusia 52 tahun itu terpikat dengan lagu  milik Yura. Bahkan, Titi mengaku jika musisi muda yang satu ini memiliki paket lengkap. Tak hanya cantik, Yura juga piawai bernyanyi, menciptakan lagu dan bermain alat musik.

"Saya tertarik untuk menyanyikan lagu dari komposer muda, ya salah satunya karya Yura. Memang itu kesepakatan saya dengan produser sekarang ini dan kita banyak bekerja sama dengan komposer dan arranger muda. Saya mau nyanyikan lagu yang fresh, tapi tetap tidak menghilangkan ciri khas Titi DJ," bebernya.

Titi mengaku lagu Mengapa Rindu yang menceritakan tentang perasaan rindu kepada seseorang ini tak hanya ada campur tangan Yura Yunita, juga musisi muda lainnya, yaitu Marco Steffiano. "Enggak ada yang sulit karena Marco bisa menyesuaikan dengan nuansa lagunya," tandasnya.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak