Passion Prive Pancarkan Keanggunan Wanita Lewat Berlian di PIFW 2024

Senin, 11 Maret 2024 - 07:35 WIB
loading...
Passion Prive Pancarkan Keanggunan Wanita Lewat Berlian di PIFW 2024
Plaza Indonesia Fashion Week 2024 digelar pada 2-8 Maret 2024. Ajang fashion show mingguan ini menghadirkan banyak brand lokal yang akan memamerkan koleksinya. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Plaza Indonesia Fashion Week 2024 (PIFW 2024) digelar pada 2-8 Maret 2024. Ajang fashion show mingguan ini menghadirkan banyak brand lokal yang akan memamerkan koleksinya, salah satunya adalah Passion Prive by Passion Jewelry Group.

Menariknya brand tersebut memancarkan keanggunan seorang wanita lewat koleksi perhiasan.

Founder & COO Passion Jewelry Group, Airyn Tanu mengatakan diamond jewelry show ini mengangkat tema The Extraterrestrial. Tema tersebut mengangkat konsep berunsur celestial, stellar, dan eccentric.

"Menceritakan perjalanan manusia masa kini menuju masa depan yang mengalami perubahan dimulai dari way of life, seni budaya yang kian terdegradasi karena adanya penetrasi dan pengaruh globalisasi," kata Airyn Tanu kepada media baru-baru ini.



Koleksi yang berkolaborasi dengan Devya Dental Clinic ini menghadirkan 20 koleksi yang dipresentasikan oleh para muse dari kalangan public figur. Seperti Nikita Mirzani, Fuji, Chintami, Viena, Ivan Gunawan, dan Jennifer Maje

"Koleksi ini didesain lebih fleksibel sehingga bisa digunakan untuk momen apapun. Perhiasan ini cocok untuk wanita karier," jelasnya.

Untuk detail koleksinya sendiri, Airyn menggunakan berlian pada perhiasannya itu dan menambahkan emas.

"Suatu produk yang bisa untuk investasi juga," ujarnya.



Sementara itu, Founder Devya Dental Clinic drg. Devya Linda mengungkap tujuan dari kolaborasi bersama Passion Jewelry Group adalah untuk memberikan dan menambahkan kepercayaan diri bagi semua orang.

"Dan meningkatkan kesadaran akan keharmonisan antara gigi sehat dengan jewelry yang indah," ungkap drg. Devya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)