MNC Leasing Bersama Mitra Teknindo Serahkan 5 Sinotruk ke Momentum Berkah

Senin, 11 Maret 2024 - 17:33 WIB
loading...
MNC Leasing Bersama Mitra Teknindo Serahkan 5 Sinotruk ke Momentum Berkah
MNC Leasing kerja sama dengan PT Mitra Teknindo Sejati menyerahkan 5 unit Sinotruck Howo 8x4 cargo truk logging kepada PT Momentum Berkah Bersama. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Leasing kerja sama dengan PT Mitra Teknindo Sejati menyerahkan 5 unit Sinotruck Howo 8x4 cargo truk logging kepada PT Momentum Berkah Bersama. Penyerahan truk ini untuk mendukung dan membantu perkembangan sektor manufaktur, transportasi, pertambangan serta hutan tanaman industri di Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur (Kaltim).



Chief Marketing Officer MNC Leasing, Miron Durait Panjaitan menyatakan, bahwa truk ini akan digunakan sebagai alat pengangkut hasil produksi kayu hutan tanaman industri. Kemudian lanjut dia kerja sama pembiayaan alat berat ini menjadi solusi bagi para debitur untuk mengembangkan usaha mereka agar lebih baik.

“Jadi dengan adanya pembiayaan yang disediakan, kami berharap dapat membantu perusahaan untuk dapat bersaing di pasar global dan memperkuat posisi mereka di pasar lokal untuk memajukan perekonomian untuk bersama membangun Indonesia,” ujarnya, Jumat (8/3/2024).



Sementara itu, Direktur Momentum Berkah Bersama Sri Utami menyebut langkah yang dilakukan MNC Leasing leasing sangat membantu para debitur. “Bahkan hasil produksi bisa naik 3 kali lipat,” tuturnya.

Sedangkan President Director Mitra Teknindo Sejati Alex Lin menyatakan pihaknya akan terus mendukung dalam membangun serta menyiapkan kebutuhan alat berat yang dibutuhkan.“MNC Leasing akan terus mengembangkan beragam produknya yang produktif dan inovatif untuk membantu pembiayaan para costumer dan debiturnya,” pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)