alexametrics

Produk Combiphar Dukung Program Healthcare

loading...
Produk Combiphar Dukung Program Healthcare
A+ A-
PERUSAHAAN consumer healthcare Combiphar memasarkan lebih dari 100 produk yang dikembangkan melalui pusat Research & Development ataupun yang under license dari mitra dan principal.

Selain obat batuk hitam OBH Combi. Combiphar memiliki banyak produk unggulan lain, seperti Joint Fit untuk pereda nyeri sendi dan Prive produk feminine hygiene pertama berbasis green tea khusus untuk perempuan.

Pada awal 2014, agar lebih memperkuat fokusnya di bidang consumer health care, Combiphar menyambut merek terbarunya, Insto, obat tetes mata yang diklaim nomor saru di Indonesia di dalam portofolio produknya. Untuk mendukung program healthcare, Combiphar mengumumkan akan menggelar event Combi Run 2018.

Event lari yang akan dilaksanakan pada 7 Oktober 2018 di QBIG BSD City ini telah memasuki tahun keenam dan telah menyiapkan beberapa kategori, yaitu Half Marathon, 10K, 5K, Kids Dash, dan Eki den 20K untuk para siswa SMA dan komunitas lari.

Combi Run merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) Combiphar di bidang olahraga, selain Combi Tenis dan Combi Golf. Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi menjelaskan, Combiphar konsisten dalam menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat juga aktif, salah satunya melalui Combi Run 2018.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Combiphar, yaitu Championing a Healthy Tomorrow untuk menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat. “Kami sangat bersyukur dan bangga karena tahun ini adalah tahun keenam kami secara kontinu menyelenggarakan Combi Run,” ujar Michael.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak