Sambut Ramadan, Mall Terbesar di Indonesia Ini Siap Manjakan Pengunjung

Jum'at, 08 Maret 2024 - 20:45 WIB
loading...
Sambut Ramadan, Mall Terbesar di Indonesia Ini Siap Manjakan Pengunjung
Aeon Mall Deltamas, Bekasi siap menyambut pengunjung di momen Ramadan tahun ini.
A A A
JAKARTA - Datangnya bulan suci Ramadan menjadikan pusat perbelanjaan baik tradisional maupun modern tengah bersiap diri menyambut bulan suci tahun ini, termasuk Aeon Mall Deltamas, Bekasi .

Di momentum Ramadan ini, jumlah kunjungan masyarakat diprediksi akan mengalami peningkatan. Tak hanya untuk kegiatan buka bersama, berburu baju baru dan berbagai perlengkapan lainnya sudah menjadi pemandangan biasa setiap tahunnya.

"Masyarakat yang datang ke pusat perbelanjaan yang kami kelola menurut data tahun 2023 trennya terus membaik. Jika dibandingkan pasca covid, membaik hingga 80 persen," ujar Sri Prayogio General Manager Operation Aeon Mall Deltamas, Bekasi saat acara media tour, Jum'at (08/03).

Sri mengungkapkan, untuk memanjakan pengunjung faktor kenyamanan dan keamanan menjadi prioritas. Food court yang tersedia untuk kegiatan buka bersama (bukber) dapat menampung ribuan orang. "Kita dapat menampung lebih dari 2.000 orang saat kegiatan bukber di bulan Ramadhan," katanya.

Sri menargetkan, jumlah masyarakat yang berkunjung, mulai dari bulan puasa hingga libur lebaran akan mencapai 1 juta orang. "Di pekan kedua bulan puasa, biasanya masyarakat akan meramaikan mall. Hal ini berlanjut di Minggu selanjutnya saat tunjangan hari raya (THR) cair. Melihat hal ini pengunjung yang datang berkisar 800 ribu hingga 1 juta orang," ucapnya.

Alhasil, dengan kehadiran Aeon Mall Deltamas lanjut Sri, diharapkan turut membangkitkan roda perekonomian di lingkungan sekitar. Tidak hanya menyerap hingga 5.000 tenaga kerja, keberadaan pusat perbelanjaan ini juga membuka peluang usaha lainnya seperti bisnis kuliner dan penyewaan rumah kost.

"Kami turut melibatkan UMKM yang terbagi menjadi tiga kategori yakni, berkolaborasi dengan dinas koperasi, melibatkan masyarakat sekitar dalam penyediaan makanan di kantor dan bekerja sama dengan Dekranasda yang akan menampilkan produk-produk unggulan Kabupaten Bekasi," ujar Sri.

General Manager Operation AEON Mall Deltamas Sri Prayogio mengatakan mal ini berada di pusat Kota Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi yang terletak di bagian timur kawasan. Letaknya kurang lebih dua kilometer dari Exit Tol Cikarang Pusat KM 37 Jalan tol Jakarta Cikampek.

"Memiliki lingkungan yang nyaman dan baik, Kota Deltamas dimiliki bersama oleh Sinarmas Land, perusahaan real estate terbesar di Indonesia, dan Sojitz Corporation,” kata Yogi.

Dia menjelaskan, AEON Mall Deltamas ini memiliki lingkungan yang nyaman dan baik. Mall ini akan dibuka dengan total luas sewa sekitar 86.000 meter persegi sehingga menjadikannya salah satu yang terbesar di Indonesia. Tentunya, hal ini akan menjadi mall andalan di Indonesia, menyatukan pengetahuan yang dikembangkan selama 10 tahun terakhir sejak toko pertama, AEON MALL BSD CITY, dibuka pada tahun 2015.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)