alexametrics

Joe Taslim Pikirkan Bisnis Pempek dan Kedai Kopi

loading...
Joe Taslim Pikirkan Bisnis Pempek dan Kedai Kopi
Joe Taslim sudah memikirkan rencana untuk masa depannya. Selain menjadi aktor laga, dia juga memikirkan menjalani bisnis kuliner, yakni pempek dan kedai kopi. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Joe Taslim nampaknya tidak terbuai dengan pekerjaannya di dunia entertainment. Dia pun telah melirik bidang lain untuk masa depannya. Actor laga ini berencana untuk membuka usaha kuliner pempek dan kedai kopi.

Hanya saja, bisnis itu akan dilakukannya jika dia sudah pensiun dari dunia hiburan. Bukan tanpa alasan bintang film Star Trek Beyond ini membuka bisnis kuliner pempek. Makanan yang satu ini memang sudah dikenalnya sejak kecil. Maklum, pempek merupakan makanan khas kampung halamannya.

Agar lebih spesial, Joe juga akan membuka kedai kopi. Dia berharap keinginannya di masa yang akan datang ini bisa terwujud.

"Kalau buka kayak kafe jualan pempek kayaknya bisa. Nah, itu mungkin bisa spesial sama kedai kopi. Mudah-mudahan, kalau sudah nggak laku lagi," kata Joe di kawasan Kemang, Jakarta.

Aktor yang juga dikenal sebagai mantan atlet nasional Judo ini enggan membuka restoran dengan banyak menu makanan. Menurutnya, hal itu akan membuatnya repot sehingga dia pun hanya akan membuka kafe dengan satu jenis makanan saja.

Sementara, hingga saat ini aktor berusia 37 tahun itu masih tetap aktif di dunia hiburan, bahkan semakin laris dengan membintangi banyak film, baik local atau hollywood. Terbaru, dia akan bermain di film Hit and Run sekaligus merangkap sebagai produser eksekutif.

"Saya juga terlibat sebagai produser kreatif, belajar-belajar di belakang layar, jadi kalau kesibukan ini kan nggak bisa ngapa-ngapain. Waktu semua habis, tapi kalau suatu saat pensiun, sudah enggak di dunia peran lagi, ya mungkin aja kopi pempek namanya," tandasnya.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak