alexametrics

Anggun Rela Bolak-balik Indonesia-Prancis

loading...
Anggun Rela Bolak-balik Indonesia-Prancis
Anggun rela bolak-balik Indonesia-Prancis demi aktivitasnya yang padat di dua negara itu. Salah satunya, menjadi juri The Voice Indonesia. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Anggun rela bolak-balik Indonesia-Prancis untuk beragam urusan, utamanya pekerjaaan. Seperti diketahui, musisi internasional kelahiran Indonesia itu kini menetap di Prancis. Sementara, saat ini banyak pekerjaan yang harus dilakukan di Jakarta.

Akhir bulan ini menjadi waktu terlama dia berada di Indonesia, yakni hampir 3 minggu. Biasanya, pelantun Mimpi itu hanya mengunjungi Tanah Air dalam waktu kurang lebih 10 hari.



"Saya bolak-balik sudah biasa, tapi ini yang terpanjang, 3 minggu," ungkap Anggun yang saat ini terpilih menjadi juri The Voice Indonesia yang ditayangkan GTV mulai 1 Oktober 2018.



Meski demikian, pekerjaannya di dunia entertaiment tidak mempengaruhi kebersamaannya dengan sang buah hati, Kirana Cipta Montana Sasmi. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan, wanita yang baru saja menikah, kabarnya dengan fotografer berkebangsaan Prancis, Christian Kretschmar di Pulau Bali itu kerap mengajak anaknya saat menyambangi Indonesia.



"Saya termasuk seorang ibu yang jarang di rumah. Kadang aku bawa anak, tapi kadang juga nggak," tandasnya.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak