alexametrics

Joy Red Velvet Ungkap Rasa Takut di 'Pajama Friends'

loading...
Joy Red Velvet Ungkap Rasa Takut di Pajama Friends
Joy Red Velvet mengungkap perasannya terkait perasan takut di acara reality show Pajama Friends. Fans pun bisa menyaksikannya malam ini. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Joy Red Velvet mengungkap rasa takutnya saat tampil di acara reality show untuk acara baru Lifetime “Pajama Friends.” yang akan ditayangkan malam ini waktu setempat.

“Pajama Friends” adalah pertunjukan realitas tentang Jang Yoon Joo, Song Ji Hyo, Joy, dan WJSN's Cheng Xiao menikmati waktu liburan bersama di hotel.

“Hubungan pribadi itu sulit. Ketika saya masih muda, saya punya alasan bahwa saya masih muda. Tetapi sekarang saya tidak memilikinya, itu menjadi sulit karena saya memiliki tanggung jawab,” kata Joy.

Tentang topik remaja dalam teaser acara, Joy menjelaskan proses berpikir tentang pemuda adalah apa itu 'muda'? Di masa lalu, ketika dia muncul di ‘We Got Married,’ dia tidak dikritik apa pun yang dilakukan.

“Saya berumur 20 tahun dan pemirsa menatap saya dengan penuh hormat. Tapi sekarang, saya semakin dikritik dan ada orang yang bertanya, 'Mengapa dia bertindak seperti itu?' Saya tidak punya niat lain, tetapi ada banyak rumor yang muncul dari kesalahpahaman, jadi saya menjadi lebih cermat. Saya menjadi takut untuk menunjukkan diri, jadi saya terus menunjukkan hanya penampilan yang halus. Jadi saya memiliki ketakutan semacam itu tentang reality show,” bebernya.

Berbicara tentang posisi sebelumnya sebagai tuan rumah di JTBC “Sugar Man 2,” Joy mengatakan semua orang yang tampil 'Sugar Man 2,' adalah artis senior.

“Jadi, sebagian besar dari dirinya merasa seperti, 'Saya tidak bisa mengacaukan di sini 'Tekanan itu menjadi racun. Sekarang setelah saya memikirkannya, itu adalah pengalaman yang baik dan saya pikir saya bisa melakukan pekerjaan yang baik jika saya melakukannya lagi,” tutur dia.

“Rasa malu muncul karena ketakutan itu. Saya sudah malu, tetapi tidak sampai sejauh ini. Jika bukan seseorang yang saya percayai, saya menjadi benar-benar tertutup. Saya masih sedikit seperti itu. Tetapi pada “Pajama Friends”, anggota yang lebih tua memiliki lebih banyak pengalaman daripada saya dan berbicara kepada saya terlebih dahulu, jadi lebih mudah bagi saya untuk berbicara," tambah artis cantik ini.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak