alexametrics

Jimin BTS Geser Posisi Kang Daniel Jadi Brand Values Korea

loading...
Jimin BTS Geser Posisi Kang Daniel Jadi Brand Values Korea
Jimin BTS berhasil menggeser posisi Kang Daniel dari Wanna One dari Brand Values Korea. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Lembaga Korea untuk Reputasi Perusahaan telah mengungkap peringkat brand values anggota grup perorangan pada September ini. Nama Jimin dari BTS menempati posisi tertinggi.

Seperti dilansir Allkpop, berdasarkan data besar yang dianalisis mulai 13 Agustus hingga 14 September 2018, Jimin BTS menjadi anggota grup pria nomor 1 dengan nilai brand tertinggi, yakni mencapai 10.139.268 poin.

Anggota BTS telah secara resmi mencopot posisi yang sebelumnya dipegang Kang Daniel dari Wanna One, setelah pria tampan itu menduduki peringkat # 1 selama 13 bulan berturut-turut, terhitung sejak Juli tahun lalu.

Kang Daniel harus bergeser ke tempat ke-2 bulan ini. Dia mendapatkan 9.812.430 poin. Posisi itu masih menjadi yang terbaik. Adapun di tempat ketiga diduduki Jungkook yang juga rekan Jimin di BTS. Dia memperoleh 9,563,874 poin dalam brand values.

Untuk tempat ke-4 hingga 10, ada nama-nama yang tak kalah populer. Mereka adalah RM BTS, V BTS, Cha Eun Woo ASTRO, Eric Shinhwa, Jin BTS, SUGA BTS, dan Ong Seong Wu Wanna One.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak