alexametrics

10 Tahun Menikah, Park Eun Hye Tak Bisa Pertahankan Rumah Tangga

loading...
10 Tahun Menikah, Park Eun Hye Tak Bisa Pertahankan Rumah Tangga
Park Eun Hye tidak bisa mempertahankan pernikahannya, meski sudah membina rumah tangga selama 10 tahun. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Park Eun Hye telah resmi berpisah dengan suaminya yang bukan selebritis, setelah menjalin rumah tangga selama 10 tahun. Perpisahan ini karena perbedaan kepribadian.

Pihak agensi Park Eun Hye kemudian merilis pernyataan yang menegaskan artisnya telah berpisah dengan suaminya yang tak disebutkan namanya. Park Eun Hye yang menikah pada 27 April 2008 ini juga akan membesarkan putra kembar yang berusia tiga tahun.

Saat ini, Park Eun Hye menjadi pembawa acara untuk Saluran A "On My Way To Meet You," dan aktif di program lain. Dia memulai debutnya pada 1998 dengan perannya di "Zzang" dan menjadi terkenal dengan perannya dalam drama hit "Jewel in the Palace."

Dia telah tampil di berbagai drama, dan terakhir membintangi SBS "Sweet Enemy" tahun lalu. "Halo. Ini adalah agensi artis Park Eun Hye, Early Bird Entertainment. Kami menanggapi laporan tentang aktris Park Eun Hye,” katanya melalui media sosial.

“Setelah banyak waktu dan pertimbangan, Park Eun Hye dan suaminya memutuskan untuk berpisah karena perbedaan nilai. Kami ragu-ragu untuk membicarakan masalah ini karena ini adalah kehidupan pribadinya. Pasangan itu telah menyetujui Park Eun Hye untuk membesarkan anak-anak. Kami tahu bahwa dia melakukan yang terbaik sebagai orang tua untuk makan bersama mereka dan berpartisipasi dalam acara sekolah bersama mereka,” tambahnya.

Park Eun Hye mengaku sangat menyesal bahwa dia mungkin mengecewakan public atas kabar tak sedap itu. Namun, Park Eun Hye akan bertanggung jawab dan melakukan semua yang dia bisa dalam pekerjaannya mulai sekarang.

“Kami berjanji bahwa dia akan menunjukkan sisi yang lebih baik dari dirinya sebagai seorang aktris dan ibu dua anak. Sebagai agensinya, kami akan bertindak lebih bertanggung jawab saat melanjutkan dengan Park Eun Hye. Terima kasih,” beber pihak agensi.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak