Rachel Patricia Hadir di Series Arab Maklum 2, Gen Z yang Bikin Mood Booster Naik!

Selasa, 12 Maret 2024 - 11:30 WIB
loading...
Rachel Patricia Hadir di Series Arab Maklum 2, Gen Z yang Bikin Mood Booster Naik!
Rachel Patricia memerankan karakter Syakila dalam series Vision+ Originals Arab Maklum 2. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Rachel Patricia kembali memerankan karakter Syakila dalam series terbaru Vision+ Originals Arab Maklum 2 . Di series ini, Syakila digambarkan sebagai gadis modern yang berpenampilan kekinian dan menyukai boyband Korea.

Aktris, model, sekaligus penyanyi ini akan menunjukkan perubahan karakternya sebagai Syakila yang cukup signifikan. Syakila akan memasuki kehidupan dewasa sebagai seorang mahasiswa baru di jurusan ekonomi.

Sebagai generasi Z, Syakila memiliki perbedaan yang budaya antara ia dan sang ayah, Abah Mahmud. Syakila yang modern dan berpikiran terbuka sering kali berselisih paham dengan orang tuanya yang masih memegang teguh tradisi dan budaya Arab.

Karakter Syakila dalam series Arab Maklum 2 memberikan warna yang berbeda dan menarik. Sosoknya yang modern dan kekinian menjadi representasi dari generasi muda yang ingin bebas dan mengikuti perkembangan zaman.

Series Arab Maklum 2 kali ini berlatar di Bali, menceritakan kehidupan Abah Mahmud dan keluarganya yang berusaha untuk tetap teguh pada budaya Arab di tengah suasana liburan yang penuh godaan.

Tak hanya Rachel Patricia, series Arab Maklum 2 juga dibintangi oleh Dhawiya Sukaesih, Usama harbatah, Aci Resti, Martin Anugrah, Avi Basalamah, Kinaryosih, Fadil Levy, Vikri Rasta, Steve Pattinama, Ananta Rispo, Zidni Hakim, Edric Tjandra, Patricia Gouw, Rully Fiss dan Lia Waode.

Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia terbaru yang bisa kamu tonton di aplikasi streaming Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)