Aci Resti Perankan Kimberly, si Anak Jaksel KW yang Bikin Ngakak di Series Arab Maklum 2 Vision+

Selasa, 12 Maret 2024 - 11:47 WIB
loading...
Aci Resti Perankan Kimberly, si Anak Jaksel KW yang Bikin Ngakak di Series Arab Maklum 2 Vision+
Aci Resti berperan sebagai Kimberly di series Vision+ Originals Arab Maklum 2, teman sekelas Syakila (Rachel Patricia). Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Aci Resti merupakan aktris muda berbakat yang memerankan karakter Kimberly dalam series Vision+ Originals Arab Maklum 2 . Kimberly adalah teman sekelas Syakila (Rachel Patricia) yang memiliki karakter modern dan kekinian.

Mengawali karier sebagai seorang standup comedian, membuat nama Aci Resti melambung hingga bisa membintangi beberapa series terkenal seperti Arab Maklum. Karakter Kimberly masih tetap konsisten dari season sebelumnya.

Salah satu ciri khas Kimberly adalah cara bicaranya yang sering mencampurkan Bahasa Inggris ala anak Jaksel, meskipun dia tinggal di Jakarta Timur. Kimberly juga selalu dandan dan memperhatikan penampilannya saat pergi ke kampus.

Dalam series Arab Maklum 2, Aci Resti akan menunjukkan kemampuan aktingnya dengan memerankan karakter Kimberly yang kocak, penuh ekspresi dengan gestur yang lucu dan menghibur.

Series Arab Maklum 2 kali ini berlatar di Bali, menceritakan kehidupan keluarga Arab yang berusaha untuk tetap teguh pada budaya Arab di tengah suasana liburan yang penuh godaan.

Tak hanya Aci Resti, series Arab Maklum 2 juga dibintangi oleh Usama Harbatah, Dhawiya Sukaesih, Rachel Patricia, Martin Anugrah, Avi Basalamah, Kinaryosih, Fadil Levy, Vikri Rasta, Steve Pattinama, Ananta Rispo, Zidni Hakim, Edric Tjandra, Patricia Gouw, Rully Fiss dan Lia Waode.

Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia terbaru yang bisa kamu tonton di aplikasi streaming Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #ArabMaklum2
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)