Nia Ramadhani Dicibir Pamer Foto Karaokean saat Tarawih Pertama, Netizen: Duniawi Mulu

Selasa, 12 Maret 2024 - 13:29 WIB
loading...
Nia Ramadhani Dicibir Pamer Foto Karaokean saat Tarawih Pertama, Netizen: Duniawi Mulu
Nia Ramadhani kembali menuai cibiran netizen. Gara-garanya unggahan yang dinilai kurang pantas karena bertepatan dengan malam pertama Ramadan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani kembali menuai cibiran netizen. Gara-garanya unggahan di akun Instagramnya dianggap kurang pantas karena bertepatan dengan malam pertama Ramadhan.

Pada saat umat Muslim menjalankan ibadah salat tarawih, Nia Ramadhani malah pamer foto sedang karaokean bersama teman-temannya.



"YAY!!! pengalaman pertama dapet penghasilan dari "Karaoke" Gilaa sih," tulis Nia Ramadhani di Instagram @ramadhaniabakrie, dikutip Selasa (12/3/2024).

Tidak hanya karaoke, Nia yang memakai baju agak sedikit terbuka pada bagian perut dan dada lantaran potongan bajunya yang rendah, itu tengah menghadiri sebuah acara pesta.

"Gak nyangka, energi nyaa bisa seru sekali sama semua yang datang, makasih ya buat kalian teman teman @lucybeermart yang tetap menyambut baik waktu aku datang ke meja kalian sok kenal gitu," tulis Nia Ramadhani.

Unggahan Nia Ramadhani pun langsung dibanjiri kritik. Banyak netizen yang mengingatkan agar istri Ardi Bakrie itu mengkondisikan postingan di akun Instagram miliknya selama bulan Ramadan.

"Nia mana ngerti, kupas salak aja gak tau, tau gak ini malem harus nya tarawih," tulis @srt***.



"Tarawih mba.. duniawi mulu. Iya emang mba Nia punya segalanya tapi tolong dikondisikan postingan nya," tulis @rie***.

"Orang lagi taraweh Nia malah olahraga," tulis @aku***.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4705 seconds (0.1#10.140)