Fuji Pamer Mobil Baru di Jalan Tol Tanpa Plat Nomor, Harganya Rp2 Miliar

Selasa, 12 Maret 2024 - 19:45 WIB
loading...
Fuji Pamer Mobil Baru di Jalan Tol Tanpa Plat Nomor, Harganya Rp2 Miliar
Fuji memamerkan mobil baru miliknya lewat unggahan video di Instagram pribadi. Dia pun sudah menjajal mobil sport seharga Rp2 miliar itu di jalan tol. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji memamerkan mobil baru miliknya lewat unggahan video di Instagram pribadi. Dia pun sudah menjajal mobil sport seharga Rp2 miliar itu dengan mengendarainya langsung di jalan tol.

Unggahan itu menunjukkan mobil Fuji berwarna ungu. Pada awal video, tampak sang keponakan, Gala Sky yang merupakan anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tengah duduk di atas kendaraan mewah itu.

Video selanjutnya memperlihatkan momen Fuji mengendarai mobil barunya di jalan tol. Adik Fadly Faisal tersebut tampak mahir mengendarai kendaraan roda empat tersebut.

Kebahagiaan terlihat jelas di wajah mantan pacar Thariq Halilintar tersebut saat mengendarai mobil BMW M4 Competition Coupe miliknya itu. Meski sudah dijajal di jalan tol, namun kendaraan ini belum dilengkapi dengan plat nomor.

Fuji Pamer Mobil Baru di Jalan Tol Tanpa Plat Nomor, Harganya Rp2 Miliar

Foto/Instagram Fuji





Tetapi belum diketahui apakah mobil tersebut sudah mendapatkan legalitas dari kepolisian. Hal ini mengingat pabrikan menjualnya secara off the road.

Berdasarkan video yang dibagikan oleh sang selebgram, dia mengendarai mobil sport tersebut di jalan tol JORR (Jakarta Outer Ring Road). Terlihat spot untuk menempatkan pelat nomor di mobil tersebut kosong.

"Another wishlist checked off!! Alhamdulillah," tulis Fuji pada keterangan unggahan itu dikutip Selasa (12/3/2024).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)