Film How To Train Your Dragon 3 Jadi Sekuel Terakhir

Senin, 17 September 2018 - 22:19 WIB
Film How To Train Your Dragon 3 Jadi Sekuel Terakhir
Film How To Train Your Dragon 3 Jadi Sekuel Terakhir
A A A
JAKARTA - How To Train Your Dragon 3 nampaknya akan menandai akhir dari jalan animasi naga yang bersahabat dengan warga desa, meski debutnya pada 2010 meraup pendapatan sebesar USD494 juta di seluruh dunia, sekaligus masuk dua nominasi Academy Award.

Seperti dilansir Movie Web, sekuel How To Train Your Dragon juga terbukti sukses, membawa tambahan USD618 juta ke franchise. Ini karena ceritanya yang menarik. How To Train Your Dragon merupakan film yang didasarkan pada seri buku anak-anak.

Pada seri ketiga, sutradara Dean DeBlois dan produser veteran animasi Brad Lewis tengah berjuang untuk membakar emosi pecinta film yang akan mengakhiri ceritanya itu.

“Kami memikirkannya sejak lama dan menemukan apa yang kami pikirkan sebagai cara pahit untuk mengucapkan selamat tinggal pada karakter ini, tetapi dengan cara yang benar. Anda akan mengerti kenapa Hiccup mengatakan, seperti yang Anda dengar di trailer, ada naga ketika saya masih kecil. Dan pada akhir film ini, Anda akan menjawab pertanyaan tentang apa yang bisa terjadi pada mereka,” kata Dean.

Dalam video terbaru How To Train Your Dragon di Toronto, Hiccup (Jay Baruchel) berpikir kembali untuk menjadi balita ketika ayahnya pertama kali memberi tahu dia tentang naga dan ingin memisahkan manusia dari mereka. Tentunya, banyak perubahan selama dua film sebelumnya, tetapi itu menjadi preseden untuk apa yang akan terjadi nanti di film.

“Mungkin menjadi jawaban untuk melestarikan kedamaian bagi manusia dan naga yang bersama-sama menghadapi ancaman baru,” terang Dean.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8579 seconds (0.1#10.140)