Garansi Tepat Waktu di Shopee Bikin Ayu Ting Ting dan Komeng Makin Happy

Rabu, 13 Maret 2024 - 07:03 WIB
loading...
Garansi Tepat Waktu di Shopee Bikin Ayu Ting Ting dan Komeng Makin Happy
(Foto: istimewa)
A A A
JAKARTA -Ada kabar gembira untuk kamu yang gemar belanja online. Mulai sekarang kamu tidak perlu khawatir paketmu datang terlambat, karena Shopee sudah menghadirkan program Garansi Tepat Waktu .

Melalui Garansi Tepat Waktu, kamu akan menikmati keuntungan berbelanja online, di mana akan mendapat jaminan tanggal pesanan tiba yang lebih pasti.

Melalui program ini, kamu tidak perlu khawatir paket datang terlambat karena ada jaminan kapan paket akan tiba. Jika pesanan sampai melewati jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera, maka kamu akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu. Voucher dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi Pesanan Selesai. Menarik kan? Belanja online pun semakin nyaman di Shopee berkat hadirnya program terbaru ini.

Kenyamanan berbelanja yang semakin maksimal berkat hadirnya Garansi Tepat Waktu di Shopee ini juga diungkapkan oleh berbagai publik figur kondang Indonesia, seperti Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur. Mereka ternyata dibikin semakin puas dan semakin ketagihan berbelanja online di Shopee berkat kehadiran program Garansi Tepat Waktu ini.

Bagaimana tidak? Pasalnya, program terbaru Shopee itu menjadi solusi tepat atas permasalahan yang kerap dialami Ayu Ting Ting ketika memesan paket secara online dari yang lain. Terkadang dia dibuat khawatir jika kemungkinan paket pesanannya datang terlambat, padahal dia membutuhkan barang tersebut secara tepat waktu. Kini, dengan adanya Garansi Tepat Waktu, Ayu Ting Ting pun semakin yakin untuk berbelanja barang secara online hanya di Shopee.

Di salah satu program stasiun TV yang ditayangkan secara live pada Selasa (5/3/2024), Ayu Ting Ting yang hendak merayakan anniversary bersama sang tunangan, tampak resah karena paket pesanannya masih tak kunjung datang.

Garansi Tepat Waktu di Shopee Bikin Ayu Ting Ting dan Komeng Makin Happy

(Foto: istimewa)

“Halo, mas. Kita jadi pergi kan ngerayain anniv kita? Udah sampai, kan? Hah, kok masih OTW? Kalau hadiah anniversary kita gimana? Hah, masih OTW juga? Tapi kalau makanan pesanan aku gimana, udah dekat kan? Hah, masih OTW juga, maksudnya gimana sih? Ah, udah ah aku kecewa sama mas,” ujar Ayu Ting Ting dengan nada kesal sambil menutup teleponnya.

Raut wajah Ayu Ting Ting yang diwarnai rasa cemas dan kecewa itu pun menuai perhatian co-hostnya, Wendi Cagur.

“Kenapa sih, Yu? Gue dengerin dari tadi OTW OTW mulu dari tadi?” tanya Wendi.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)