Pensiun dari X-Men, Patrick Stewart Incar Charlie's Angels

Selasa, 18 September 2018 - 11:35 WIB
Pensiun dari X-Men, Patrick Stewart Incar Charlies Angels
Pensiun dari X-Men, Patrick Stewart Incar Charlie's Angels
A A A
JAKARTA - Film Charlie Angels adalah film komedi aksi Amerika yang dirilis pada tahun 2000. Film yang berdurasi 98 menit tersebut sukses di bawah arahan sutradara Joseph McGinty Nichol.

Kini, ketika Hollywood sedang getol membuat reboot, Charlie Angels bukanlah pengecualian. Hanya, dilansir Movie Web, dalam reboot ini, akan ditampilkan dua versi Bosley, yang mengurusi para Angles.

Karakter Bosley memainkan peran penting baik dalam versi TV dan film dari franchise. Bosley adalah pria yang menghubungkan para Angels ke kepala Badan Townsend tempat mereka bekerja.

Di film reboot nanti, Bosley akan diperankan oleh Patrick Stewart, yang selama ini dikenal sebagai Profesor X di serial film X-Men. Menurut laporan baru, Patrick sedang bernegosiasi untuk bergabung dengan para pemain yang akan datang di reboot yang akan ditukangi Elizabeth Banks ini.

Yang cukup menarik, selain menjadi sutradara, Elizabeth juga akan memainkan Bosley versi lain di Charlie Angels yang baru. Indikasinya adalah bahwa Elizabeth akan memainkan Bosley yang menangani trio anggota cast baru, sedangkan Patrick akan memainkan versi yang berbeda dari karakter, mungkin menangani Angel lain yang berada di tempat lain di dunia.

Elizabeth juga ikut menulis naskah untuk reboot baru ini dengan Jay Basu, penulis di film The Girl in the Spider’s Web. Elizabeth juga memproduksi film ini bersama suaminya, Max Handleman.

Menurut The Hollywood Reporter, Sony saat ini memiliki tanggal rilis yang ditetapkan pada 27 September 2019, yang berarti pembuatan film itu harus dilakukan dengan sangat cepat.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4463 seconds (0.1#10.140)