alexametrics

Syuting Ip Man 4, Donnie Yen Sempat Dilanda Rasa Kagok

loading...
Syuting Ip Man 4, Donnie Yen Sempat Dilanda Rasa Kagok
Donnie Yen yakin bahwa film terbarunya, Ip Man 4, masih mendapatkan tempat di hati para penggemarnya dan diterima dengan baik begitu dirilis pada tahun depan. (The Hollywood Reporter)
A+ A-
HONG KONG - Proses syuting dan fotografi prinsip film Ip Man 4 akhirnya usai. Film yang masih dibintangi Donnie Yen sebagai Wing Chun ini menghabiskan 4 bulan syuting di China dan Amerika Serikat.

Untuk menandai berakhirnya proses syuting itu, Pegasus Motion Pictures menggelar jamuan makan malam. Acara itu juga dihadiri Donnie, serta sutradara Wilson Yip dan produser Raymond Wong.



“Langka bagi sebuah franchise film bisa merilis seri keempatnya. Dulu, ada orang yang bertanya mengapa saya membuat film pertama Ip Man dan bilang kalau filmnya nggak bagus. Tapi, melihat kesuksesan franchise ini sekaran dan penerimaan fans, saya sangat bahagia,” tutur Donnie, yang dikutip Jaynestar.

Sementara, bagi Donnie, kembali memerankan tokoh Ip Man di film ini ternyata memiliki tantangan tersendiri. Di hari pertama syuting, dia mengaku sempat kagok. Ip Man 3 dirilis tiga tahun lalu, sehingga Donnie pun butuh waktu untuk kembali mendalami karakternya itu.

“Saya terbiasa memerankan Ip Man dan banyak orang melihat saya sebagai Ip Man. Tapi, pada hari pertama syuting Ip Man 4, saya harus pelan-pelan agar terbiasa lagi memainkan peran itu. Karena dia dan Donnie Yen tidak sama,” papar Donnie.

Beruntung, kehadiran sutradara Wilson Yip mampu meredakan rasa kagok Donnie. Apalagi, keduanya dikenal sudah sering berkolaborasi dalam sejumlah film seperti SPL, Flash Point dan juga serial Ip Man.

“Setelah itu, saya datang ke lokasi syuting dan tidak perlu banyak berpikir. Saya yakin seri keempat ini akan lebih baik karena para bos kami, Raymond Wong an Yu Dong, yang terus mendukung perfilman Hong Kong,” ujar Donnie.

Ip Man 4 saat ini berada dalam tahapan pascaproduksi dan akan tayang pada 2019 mendatang. Selain Donnie, film ini juga dibintangi Scott Akins, Vanness Wu dan penampilan khusus Jackie Chan.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak