Terlucu Tahun Ini! Kiky Saputi hingga Indra Jegel Jadi Pemenang Indonesian Comedy Awards 2024!

Rabu, 13 Maret 2024 - 11:48 WIB
loading...
Terlucu Tahun Ini! Kiky Saputi hingga Indra Jegel Jadi Pemenang Indonesian Comedy Awards 2024!
GTV berhasil menggelar ajang penghargaan sensasional dunia komedi Indonesia Indonesian Comedy Awards 2024. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - GTV berhasil menggelar ajang penghargaan sensasional dunia komedi Indonesia “Indonesian Comedy Awards 2024” di studio RCTI+ MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta pada (8/3/2024).

Acara dihadiri selebriti Tanah Air hingga malam puncak “Indonesian Comedy Awards 2024” super pecah dengan komedi-komedi segar dari pengisi acara.

Salah satu yang menjadi perhatian di malam puncak Indonesian Comedy Awards 2024 adalah kemenangan Indra Jegel sebagai komedian rising star tervavorit. Bagaimana tidak, setelah suksesnya film “agak laen” yang baru ia bintangi, indra jegel sempat memenuhi trending sosial media dengan pesonanya. wah, pasukan bermarga pasti happy!

Komika lain yang menjadi pemenang di malam Indonesian Comedy Awards 2024 adalah Praz Teguh. Memenangkan komedian digital terfavorit, rasanya semua ide dan konten sosial medianya memang banyak mengundang tawa. Selain dua kategori tersebut, terdapat beberapa kategori yang dimenangkan oleh deretan komedian lainnya, seperti:

1. KATEGORI SELEBRITI KOMEDI TERFAVORIT : Desta

2. KATEGORI KOMEDIAN DIGITAL TERFAVORIT :Praz Teguh
3. KATEGORI KOMEDIAN RISING STAR TERFAVORIT : Indra Jegel
4. KATEGORI KOMIKA TERFAVORIT : Kiky Saputri
5. KATEGORI KOMEDIAN WANITA TERFAVORIT : Rina Nose
6. KATEGORI KOMEDIAN PRIA TERFAVORIT : Denny Cagur
7. LIFETIME ACHIEVEMENT AWARD : P - PROJECT

Kira-kira tahun depan siapa komedian yang akan membawa piala sensasional dunia komedi, ya? kita tunggu saja dengan harapan dunia komedi Indonesia akan banyak memberikan kejutan bagi dunia hiburan di tanah air.

Untuk nonton semua yang lucu dan seru kamu bisa saksikan semua program-program GTV melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Khusus kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF.

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki.

Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3437 seconds (0.1#10.140)