Series Pay Later Angkat Cerita Menarik Tentang Pinjol, Nantikan di Vision+!

Rabu, 13 Maret 2024 - 14:01 WIB
loading...
Series Pay Later Angkat Cerita Menarik Tentang Pinjol, Nantikan di Vision+!
Series Vision+ Originals berjudul Pay Later membahas fenomena paylater yang saat ini menjadi tren di Indonesia. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Ardy Octaviand, produser series Vision+ Originals berjudul Pay Later angkat bicara mengenai fenomena paylater yang saat ini menjadi tren di Indonesia. Tak hanya di kalangan anak muda, paylater juga mulai digemari orang tua.

Menurut Ardy, paylater memang menawarkan kemudahan dan fleksibilitas dalam berbelanja. Namun, di balik kemudahan tersebut, terdapat potensi bahaya jika pengguna tidak bijak dalam menggunakannya.

“Saya melihat paylater ini sebuah fenomena sosial yang sering terjadi, gak cuma anak muda banyak juga orang orang tua yang terjerat fitur belanja online,” ungkap Ardy kepada tim Vision+.

Series Pay Later ini tak hanya menghadirkan cerita yang menarik, tapi juga menjadi pengingat bagi masyarakat untuk bijak dalam menggunakan paylater dan selalu mengedepankan solusi dalam menghadapi problem keuangan.

“Kelebihan series ini itu bisa jadi gambaran kalau setiap masalah itu ada solusinya, jadi kita tidak bermain-main dengan problem, pasti bisa kita lewati dan jangan putus asa dengan problem yang ada” tutup Ardy.

Series Pay Later mengisahkan tentang seorang karyawan bernama Tika yang hobi berbelanja barang-barang dengan sistem hutang atau paylater. Series Pay Later ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri, Cici Tegal, Roweina Umboh, Indra Birowo.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia paylater yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3240 seconds (0.1#10.140)