Gaun Emma Stone Melorot di Piala Oscar 2024, Louis Vuitton Dihujat

Rabu, 13 Maret 2024 - 14:28 WIB
loading...
Gaun Emma Stone Melorot di Piala Oscar 2024, Louis Vuitton Dihujat
Louis Vuitton DIbanjiri hujatan netizen, imbas insiden gaun Emma Stone melorot saat Academy Awards ke-96. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Merek dagang kenamaan dunia asal Prancis, Louis Vuitton DIbanjirI hujatan netizen. Ini imbas insiden resleting belakang gaun Emma Stone yang mendadak rusak dan melorot saat gelaran Academy Awards ke-96, beberapa waktu lalu.

Hujatan netizen ini membanjiri kolom komentar di beberapa unggahan di akun Instagram resmi mereka, @louisvuitton. Salah satunya potret Emma Store ketika mengenakan gaun berwarna hijau mint tersebut.



Banyak netizen yang akhirnya dibuat kecewa berat dengan merek ‘branded’ tersebut karena membuat dress yang tidak berkualitas untuk dipakai oleh sekelas aktris Oscar, seperti Emma Stone.
Gaun Emma Stone Melorot di Piala Oscar 2024, Louis Vuitton Dihujat

Bahkan, beberapa di antaranya membandingkan merek tersebut dengan beberapa merek fashion yang jauh lebih murah, seperti ZARA hingga H&M.

Tidak sedikit juga yang protes dan menyebut bahwa dress yang dikenakan Emma itu tidak layak disebut sebagai couture dress.

Menurut mereka, pihak LV tidak teliti dan tidak memperhatikan detail seperti bagian resleting dress yang rusak.

“Sekarang seluruh Dunia tahu gaun LV Made dengan kualitas Zara.. Bagus sekali,” ujar @to****.

“Gaun itu merusak momen spesial,” timpal @sa******.

“Dapatkah sebuah merek yang membuat gaun untuk aktris Oscar yang tidak bertahan dua jam tanpa rusak dapat dianggap sebagai haute couture?” tutur @de*****.

“Untuk gaun haute couture, itu adalah sebuah peristiwa memalukan yang luar biasa di salah satu acara glamor paling bergengsi musim ini,” ungkap @ra*****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2304 seconds (0.1#10.140)