GTV Siapkan Ajang Pencarian Bakat Menari Pertama di TV Indonesia!

Rabu, 13 Maret 2024 - 14:43 WIB
loading...
GTV Siapkan Ajang Pencarian Bakat Menari Pertama di TV Indonesia!
GTV akan menghadirkan talent search group dance/ grup tari pertama di TV Indonesia yaitu Amazing Dance Indonesia. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Trend sosial media terlihat beragam saat ini, konten-konten seperti cover lagu sampai menciptakan berbagai gerakan untuk lagu-lagu viral juga menjadi hal positif dari trend yang berlangsung saat ini.

Melihat banyaknya potensi dan trend yang berkembang, GTV sebagai “home of real talent” mengonfirmasi akan menghadirkan talent search group dance/ grup tari pertama di TV Indonesia yaitu “Amazing Dance Indonesia”.

Selama lebih dari 20 tahun menjadi rumah dari berbagai jenis hiburan, ini merupakan gebrakan baru dari GTV yang sebelumnya telah berhasil dengan berbagai macam pencarian bakat seperti THE VOICE yang focus pada vocal, sampai ESPORTS STAR INDONESIA yang memang focus pada talenta-talenta muda esport Indonesia.

Kali ini, GTV berencana menjadikan “Amazing Dance Indonesia” sebagai ajang dimana grup-grup tari terbaik di Indonesia bisa saling menginspirasi dan menggali potensi yang mereka punya. Bagi GTV kompetisi ini juga merupakan jawaban atas kerinduan para pelaku seni di bidang seni gerak dan tari untuk menunjukkan karya orisinal serta eksistensi diri.

Jadi, ini saatnya kamu yang memiliki grup dance/ grup tari baik kontemporer, tradisional, modern, atau bahkan kreasi untuk mempersiapkan diri. Untuk info lengkap, kamu bisa langsung follow social media @officialgtvid untuk update lengkap seputar “Amazing Dance Indonesia”. Jangan lewatkan juga keseruan program GTV lainnya melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)